Kalau kamu telah berusia 20an, mungkin kamu sudah mulai memikirkan soal pacaran serius, bukan sekadar main-main lagi. Kamu akan lebih banyak berusaha dan berkomitmen dalam menjalani hubungan dengan pacarmu. Tak hanya menuntut si dia, kamu pun ingin menjadi yang terbaik untuknya.
Nah ini dia 4 tanda-tanda cowok beneran serius membina hubungan dengan kamu ala MCTS.
1. Tae’ nala bela pacemburu cewekna

cowok yang beneran sayang tidak akan melakukan hal-hal yang membuat si cewek cemburu. Laki-laki harus sadar bahwa menjaga dua perasaan itu sangat berat. Jangan sampai ada yang dikecewakan
2. Na akui lako mintu’ solana

Perempuan akan merasa sangat senang apa bila pasangannya mengakui bahkan memperkenalkan nya ke teman-temannya. 
3. Barani sitandan tomatuanna sia keluarganna

Laki-laki yang betul-betul serius membina hubungan pasti akan berusaha akrab dengan keluarga perempuan (kalau istilah jaman now “pacari dulu orang tuanya, baru pacari anaknya”). Itung-itung ambil hati orang tuanya supaya dapat restu. Hihihi 
4. Namui buda baine magarattak nang cewekna manna lan penaanna.

Ini merupakan tantangan yang sangat berat bagi kaum pria. laki-laki bawaannya kalau melihat cewek yang cantik (apalagi cewek Toraja) matanya langsung berbinar-binar, namun laki-laki yang betul-betul serius membina hubungan pasti tidak akan tergoda dengan perempuan lain (walaupun semua laki-laki pasti akan tergoda sih )
Nah itu dia empat ciri-ciri laki-laki yang betul-betul serius membina hubungan. Apakah pasanganmu memiliki ciri-ciri tersebut?
Categories: Artikel