Mas bro dan mbak sis, mungkin ada diantara kamu yang bertanya-tanya bagaimanna sih caranya menempatkan iklan di awal, tengah dan akhir postingan di wordpress? pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan cara menempatkan iklan di awal, tengah dan akhir postingan 

nah untuk memasang iklan tersebut kita akan memakai plugin Quick Adsense.kelebihan menggunakan plugin ini ketika memasang iklan di blog yaitu kita bisa meminimalisir kerusakan scrip template yang ada pada blog kita gaes. Kelebihan lain ketika kamu menggunakan plugin Quick Adsense yakni kamu bisa leluasa mengganti scrip iklan sesuka hati kamu dengan mudah dan juga dengan mudah mengganti tempat penempatan iklan kamu baik di Header maupun Footer.

Tanpa basa basi lagiyuk simak langkah-langkah berikut ini:

Step 1: Instal Plugin Quick Adsense

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menginstal plugin Quick Adsense. 
Silahkan kamu masuk ke Plugin => Tambah Baru => Cari Kata Kunci Quick Adsense => Instal => Aktifkan

Step 2: Buka dan Sesuaikan Penempatan Iklan

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengatur penempatan iklan di blog kamu. caranya buka Settiing => Quick Adsense
kemudian atur penempatan iklan (silahkan perhatikan gambar)

Pada menu pilihan Place Up To silahkan kamu masukkan angka 3 (tiga)
kemudian centang Begining Of Post (iklan di atas postingan) Middle of Post
(iklan di tengah positngan) End of Post (Iklan di akhir postingan). Perhatikan pada Begining of post silahkan masukkan Ads 1
pada Middle of Post  silahkan masukkan Ads 2
pada End of Post silahkan masukkan Ads 3

Kemudian pada bagian Adsense Codes, silahkan masukkan code scrip iklan adsense kamu di Ads 1, Ads 2 dan Ads 3 (perharikan gambar)

klik Save Changes.
silahkan cek blog kamu apakah iklannya sudah muncul. biasanya butuh beberapa menit hingga iklannya bisa muncul di blog kamu.

Demikianlah artikel saya mengenai bagaimana cara menempatkan iklan di awal, tengah dan akhir postingan di wordpress. semoga membantu mas bro dan mbak sis. 


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).