Tips Mendaftar ke Goggle Adsense Agar Cepat Disetujui

Akhir-akhir ini saya banyak membaca keluhan para blogger pemula mengenai susahnya untuk mendaftar di google adsense. Para blogger tersebut mengeluhkan soal penolakan atas pengajuan pembuatan akun adsense mereka dan tidak tanggung-tanggung ada yang sudah beberapa kali mengajukan permohonan toh masih saja ditolak.

Memang hal tersebut sangat meresahkan, dan hal tersebutpun pernah saya alami sebagai blogger pemula ketika baru belajar membuat akun adsense pertama saya dan setelah banyak belajar dari blog orang lain akhirnya permohonan pembuatan akun adsense saya pun disetujui. Ketika membuat akun adsense kedua kemudian dengan mudah disetujui dan tidak tanggung-tanggung hanya butuh sehari untuk disetujui.

Yang saya mau katakan disini adalah mendaftar untuk menjadi publisher adsense itu tidaklah sulit dan kali ini saya akan memberikan tips kepada kamu sekalian tentang tips mendaftarkan blog ke google adsense agar cepat diterima/ disetujui.

Baca Juga: Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense 

Pertama-tama, untuk menjadi publisher Google Adsense blog kamu haruslah berisi tulisan/ konten-konten yang murni buatan kamu sendiri atau dengan kata lain bukan hasil copy paste dari tulisan orang lain. maksudnya bagaimana? Sekarang ini, banyak blogger yang hanya mengcopy paste karya orang lain mulai dari artikelnya, gambar dan lain-lain tanpa mencantukan sumber dan hal tersebut memanglah melanggar kebijakan Google Adsense.

Selain membuat konten yang original, kamu juga harus memperhatikan template kamu. gunakanlah template yang mobile friendly dan responsive karena penggunaan template yang responsive akan membantu pembaca ketika mengunjungi dan membaca blog kamu. Usahakan juga kalimat-kalimat dalam blog kamu bisa dibaca dengan baik dengan cara tidak menggunakan warna yang terlalu berlebihan pada tulisan karena hal tersebut sangatlah mengganggu pembaca. Kamu juga harus memperhatikan navigasi blog kamu dengan kata lain navigasi blog kamu haruslah jelas karena hal tersebut akan sangat membantu pembaca ketika menelusuri blog kamu.

Selanjutnya, blog kamu setidaknya sudah terindeks di mesin pencari google. Salah satu cara agar blog bisa terindeks di mesin pencari goggle adalah menggunakan bantuan Webmaster Tools. Pastikan sitemap kamu di webmaster tools sudah disetting dengan benar dan jangan lupa untuk melakukan proses perayapan untuk diterbitkan di mesin pencari goggle

Baca Juga: Cara Agar Postingan Cepat Terindeks di Mesin Pencari Google Dengan Webmaster Tools

Terakhir yang harus kamu lakukan agar blog kamu cepat disetujui menjadi publisher google adsense yakni perbanyak berdoa karena hanya Tuhanlah yang empunya kehidupan ini dan yang mengatur segala sesuatunya. berdoalah agar rejeki kamu dilancarkan.

Sekian tips dari saya, dan sekiranya tips diatas dapat membantu kamu agar bisa dengan mudah menjadi publisher goggle adsense. langkah-langkah diatas saya terapkan agar bisa dengan mudah menjadi publisher goggle adsense dan terbukti dua kali mendaftar menjadi publisher adsense dapat disetujui dengan mudah.

Updated: 16 Januari 2019 — 10:16 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *