Cara Memunculkan Logo Dollar/ Penghasilan Adsense di Blogspot

Spread the love

Pemahaman Dasar

Saat ini, banyak orang yang mulai tertarik untuk menjadi blogger disamping untuk menyalurkan hobi menulis, penghasilan dari blog juga begitu menggiurkan. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari blog tersebut adalah menjadi publiser google adsense. 

Google adsense sendiri merupakan program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh google. Melalui program periklanan tersebut, seseorang dapat memasang unit iklan dari google adsense ke situs atau blog yang sementara di kelola. Sistem yang dipakai google dalam membayar setiap publisernya adalah sistem PPC (pay per click) dimana anda akan mendapat keuntungan ketika seseorang mengklik iklan yang tayang di blog anda.

Sebelum mendaftar menjadi publisher google adsense, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar ketika mendaftar menjadi publiser google adsense dapat diterima dengan baik/ full aprove.

Baca Juga: Tips Agar Cepat Diterima Menjadi Publiser Google Adsense 

Selain hal diatas yang perlu diperhatikan, memunculkan logo dollar di blog terutama pengguna blogspot.com juga merupakan poin penting karena memalui logo dollar tersebutlah seseorang dapat mendaftar ke google adsense. Banyak blogger pemula yang tidak tahu bagaimana cara memunculkan logo dollar ini, namun anda tidak perlu kawatir berikut ini akan saya paparkan cara memunculkan logo dollar di blogspot kamu.

Cara Memunculkan Logo Dollar di Blogspot.com

Pertama-tama silahkan anda login ke akun blogspot, setelah di dasbor blogspot silahkan kamu pilih Setelan kemudian Bahasa dan Pemformatan

Setelah itu pada pilihan Bahasa silahkan kamu ubah bahasa dari Indonesia ke Inggris (Amerika Serikat) – English (United States) kemudian simpan setelan tersebut

Setelah anda selesai menyimpan pengaturan tersebut, silahkan cek dasbor blogspot kamu apakah logo dollar penghasilannya sudah muncul atau tidak. Tapi saya yakin logo dollar penghasilannya sudah muncul. Silahkan anda langsung mendaftar menjadi publiser google adsense jika logo dollarnya sudah muncul.

Baca Juga  Cara Mengajukan Banding Monetisasi Video Facebook Creator

Demikianlah sedikit ulasan dari saya mengenai cara memunculkan logo dollar di blogspot dan semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat dan membantu anda semakin ahli ngeblog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *