Tips Menghasilkan 10.000 Like Fanspage Dengan Cepat Tanpa Ngiklan

Spread the love

TIPS!! Menghasilkan 10.000++ Like Fanspage per 1 Minggu, GRATISS tanpa Ngiklan.

Mungkin masih ada yg kesusahan gimana caranya meningkatkan jumlah liker dan follower fanspage, Nah bisa di coba Tips dari saya.

  1. Istiqomah, facebook seneng sama fanspage yang istiqomah posting konten, pokonya tiap hari minimal harus ada 5-10 postingan baru di fanspage kita, facebook gak suka fanspage yang postingnya seminggu sekali, dan ini pasti dianggap gak niat sama si Mark :.

2. Perhatikan kerapatan postingan, fanspage yang bagus itu rapih postingannya, misalkan postingannya muncul per 1 jam, atau per 1/2 jam, lebih mantap per 15 menit, jadi nanti postingan fanspagenya super banyak, dan ini bagus karena semakin banyak postingan, semakin banyak konten yang berpotensi viral, semakin banyak yg viral maka semakin bagus jangkauan postingan, dan otomatis bisa meningkatkan jumlah liker dan followers fanspage TERTARGET.

3. Jangan terlalu fokus sama video yang durasinya lebih dari 3 menit, klo misalkan ada video yg durasinya kurang dari 3 menit, atau bahkan kurang dari 1 menit selama itu berpotensi viral maka posting aja, ini akan sangat membantu meningkatkan jangkauan postingan, dan lagi-lagi berpengaruh besar pada peningkatan jumlah liker dan followers, lebih mantap lagi, video-video pendek yg viral itu bisa nge”UP” view video yang lain, yang durasinya 3 menit dan yg udah ada iklannya, otomatis Dollar “UP”.

4. Posting konten yang secara umum bermanfaat untuk followers fanspage kita, seiring berjalannya waktu nanti juga ketauan jenis postingan seperti apa yg followers kita suka dan yang mengundang interaksi, bangun brand dulu aja, “GIVE VALUE” insya allah dollar ngikutin.

5. TERAKHIR!! Jangan kejar Dollarnya, tapi kejar yang punya Dollarnya, siapa? Mark? “BUKAN” tapi ALLAH, karena kalau bukan Allah yang menggerakan, gak mungkin dalam 1 Minggu bisa menghasilkan lebih dari 20.000 like fanspage secara GRATISS dan TERTARGET

Baca Juga  Cara Menempatkan Jeda Iklan Pada Video di Facebook Creator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *