Indahnya Panorama Alam di Tebing Romantis Buakayu, Tana Toraja

Spread the love

Tana Toraja merupakan salah satu daerah destinasi wisata yang paling banyak menarik turis lokal maupun mancanegara karena derah ini menawarkan banyak sekali keunikan yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Disamping pagelaran budaya yang unik, Tana Toraja juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan sehingga daerah ini menjadi salah satu rekomendasi wisata yang harus anda kunjungi.

Seakan tidak ada habisnya menawarkan keindahan alam, baru-baru ini jagad dunia maya digemparkan dengan foto-foto keindahan alam dari kelurahan Rattebuttu Lembang Bau. Melalui akun official fanspage Mirracle Toraja kemudian mempublish keindahan alam tersebut yang diberi nama “Tebing Romantis Buakayu”

Tempat ini sangat instagramable banget dan sangat cocok untuk foto prawedding bagi pasangan yang hendak menikah ataupun hanya sekedar menghilangkan beban dari sibuknya dunia kerja ataupun sekolah. Untuk sampai ke lokasi ini, dapat ditempuh dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan durasi waktu 3-4 jam (roda 4) dan 1-2 jam (roda 2) dari pusat kota Makale. Jalur alternatif yang paling cocok yaitu dari kota Makale menuju Rembon lalu ke Batusura’ untuk bisa sampai di Buakayu.

Bagi anda yang berniat ke tempat ini dan membutuhkan seorang pemandu, ada yang siap memandu anda untuk sampai ke tempat ini. Silahkan kamu hubungi saja akun facebook Will Latif. oh iya, jangan lupa yah untuk tetap melestarikan tempat ini dengan cara jangan membuang sampah sembarangan di sepanjang jalan maupun di Tebing Romantis Ini agar tetap terjaga kelestariannya.

Nah berikut ini beberapa penampakan dari Tebing Romantis:

Nah bagaimana? apakah anda tertarik mengunjunginya? silahkan meluncur guys.

Baca Juga  Suka Minum Tuak? Inilah Beberapa Manfaat Tuak Bagi Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *