Perjuangan Seorang Pria “Unnosok Rakka’ Sangpulo Misanna”

Setiap manusia pasti mempunyai sesuatu yang pantas dan harus untuk diperjuangkan, begitupun dengan seorang pria. Jika kita mencermati judul diatas, bagi beberapa orang kelihatannya kalimat tersebut memiliki konotasi yang negatif “unnosok rakka’ sangpulo misanna (proses berkembang biak).

Namun saat ini dalam tulisan saya, saya akan mengubah konotasi dari kalimat diatas menjadi suatu istilah yang menggambarkan bagaimana seorang pria dalam memperjuangkan wanita yang dicintainya mulai dari proses kenalan, masa pacaran hingga akhirnya mereka berakhir di pelaminan dan menjalani hari-harinya sampai maut memisahkan. eakkksss romatis tawwa.

Setiap pria pasti mempunyai angan-angan dengan siapa atau wanita seperti apa yang akan mendampingi dirinya kelak. pria yang telah menemukan dambaan hatinya pasti akan berjuang mati-matian agar kekasihnya tersebut bahagia, disitulah juga sang kekasih merasa special karena diperlakukan dengan istimewa.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa seorang pria memiliki banyak sekali tanggung jawab yang harus diemban. selain tanggung jawab diatas, tanggung jawab terhadap orang tua juga tidak bisa dilalaikannya. Tak jarang juga, seorang pria bahkan rela mengorbankan dan mengabaikan kebutuhan pribadinya hanya untuk menggapai apa yang ingin diperjuangkannya tersebut.

Itulah gambaran seorang pria sejati dan pasti wanita akan berfikir bahwa pria seperti itu hanya ada di negri dongeng. Tapi jangan salah, banyak kok pria di luar sana yang memiliki kepribadian seperti itu dan tidak menutup kemungkinan pria yang dianggap buruk sekalipun dari penglihatan kamu justru merekalah yang paling bisa untuk berkorban.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *