Warga Bonggakaradeng Resah Jaringan Telkomsel Sering Hilang

Spread the love

Masyarakat Bonggakaradeng-Rano sangat resah dengan jaringan telekomunikasi yang sering hilang sehingga mereka merasa sangat dirugikan. Bagaimana tidak sudah satu minggu belakangan ini, mulai dari tanggal 2-6 Maret 2019 jaringan di Bonggakaradeng-Rano hilang total sehingga proses komunikasi melalui jaringan selular menjadi terhambat.

Telkomsel merupakan satu-satunya operator jaringan celular yang tersedia di daerah tersebut, sehingga masyarakat di daerah Bonggakaradeng-Rano sangat bergantung pada jaringan Telkomsel untuk kelansungan proses komunikasi.

Memang tidak bisa dipungkiri, selama ini jaringan telekomunikasi di Bonggakaradeng-rano sering bermasalah padahal listrik dari PLN sangat dekat dengan tower milik Telkomsel. Kadang jaringan Telkomsel tersedia 2-4 jam kemudian menghilang lagi satu hari full.

Masyarakat berharap penyedia jaringan celular Telkomsel segera membenahi masalah masalah tersebut karena masyarakat merasa sangat dirugikan. Bayangkan saja sudah mahal-mahal membeli paket internet dan nelfon eh ujung-ujungnya tidak bisa di gunakan karena kendala jaringan. Banyak urusan yang mengandalkan proses komunikasi jarak jauh akhirnya terhambat karena terkendala di jaringan celular yang tidak ada.

Baca Juga  Mari Mengenal Sutopo Meski Sakit Kanker Paru Stadium 4B Tetap Giat Sebarkan Informasi Pasca Gempa Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *