Justice For Audrey, Siswi SMP Pontianak Yang Dianiaya Siswi SMA

Audrey, salah satu siswi SMP di Pontianak yang harus terbaring lemah di Rumah Sakit setelah mengalami pengeroyokan oleh 12 pelajar siswi SMA.

Tidak hanya mengalami luka fisik tapi dia juga mengalami trauma yang berlebihan. Itu dikarenakan salah satu pelaku melakukan tindakan yang sangat tidak beradab untuk Audrey. Pelaku mencolok kemaluan Audrey agar dia tidak perawan lagi dan itu menimbulkan pembengkakan diarea kewanitaannya

Ini sudah menjadi tindak kejahatan yang brutal banget loh. Penjebakan, pengeroyokan, dan pelecehan, dan kabarnya kasus ini mau ditutup karna keluarga pelaku ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dengan iming-iming “Demi masa depan mereka dan karna mereka juga masih dibawah umur”..

Hey enak aja minta-minta damai, dimana-mana keadilan itu tetap harus ditegakkan, ga memandang siapa pun dia. Mereka mau damai Dengan alasan masa depan pelaku? Trus Bagaimana dengan Audrey? Audrey juga punya masa depan, dan masa depan dia sudah hancur karna ulah mereka semua.

Parahnya lagi, ketika para pelaku berada dikantor polisi, mereka sempat-sempatnya bikin video boomerang dan diupload di IGnya, yang seakan-akan ingin memperlihatkan kalau mereka itu tidak menyesali perbuatannya sedikitpun. (Gila gak tuh, gak punya otak mereka).

Dengan kejadian seperti ini, Jika sampai pelaku dengan gampangnya di bebaskan, akan berapa banyak lagi audrey yang bakal kaya gini? Luka Fisik memang bisa hilang, tapi Luka Psikis siapa yang tau?

Mari kita suarakan kebenaran, jangan sampai perusak mental dan psikologis ini bisa berkeliaran sambil ber-hahaha bebas. Hukum harus ditegakkan.

Baca Juga  Diduga Kelamaan Menjomblo, Pemuda Ini Nekat Mengakhiri Hidupnya

#JusticeForAudrey
#StopBullying

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *