Mungkin ada diantara kamu yang bertanya-tanya, Bagaimana cara download video di intagram? Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di Instagram tidak menyediakan fitur download video sehingga kita tidak dapat mendownload langsung video tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan juga pasti sudah ada diantara kamu yang tahu cara ini, jadi tutorial ini khusus untuk yang belum tau saja yahh.

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba berbagi kepada anda tentang cara download video di instagram dengan mudah. Untuk mendownloadnyapun anda tidak memerlukan atau menginstal aplikasi pengunduh di android anda. Jadi langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

pertama-tama silahkan anda masuk ke aplikasi Instagram anda, kemudian pilih video yang hendak anda download. Setelah anda menemukan video yang hendak anda download, pada sebelah kanan atas di video tersebut terdapat titik tiga yang berjejer ke bawah, silahkan anda klik titik tiga tersebut dan pilih salin tautan

Nah setelah anda selesai menyalin link/ tautan di video tersebut, silahkan anda masuk di browser anda baik itu google crome, UC Browser dan lain sebagainya. Kemudian Cari SaveFrom.net

Setelah anda mendapatkan situs untuk download video tersebut, silahkan klik situs tersebut dan anda akan dibawa ke dasbor SaveFrom. Nah disitu anda dapat mendownload video dari berbagai macam sumber, seperti Instagram, youtube, facebook dan lain sebagainya.

Pastekan/tempelkan tautan yang telah anda salin tadi di kolom yang telah disediakan untuk mendownload video, kemudian klik tanda “> hijau” di sebelahnya dan secara otomatis video yang anda pilih tadi akan ditampilkan di dasbor SaveFrom.

Nah pada bagian bawah video, silahkan klik unduh MP4 dan secara otomatis video anda akan terdownload.

Nah bagaimana cukup mudah bukan? silahkan langsung di praktekkan yah guys. Demikianlah tutorial saya mengenai cara download video di Instagram, semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).