Ketika anda membuka sebuah situs download, biasanya disitu pemilik blog atau website download tersebut akan menyertakan sebuah safelink untuk bisa masuk dan mendownload isi dari situs tersebut. Saat ini, safelink yang paling banyak di pakai adalah safelinku dan pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya melewati safelinku tersebut dengan mudah.

Nah pertama-tama jika anda mengklik sebuah URL atau link dan secara otomatis diarahkan ke safelinku, silahkan anda centang pada bagian re chapta nya dan lewati metode verifikasinya kemudian klik process to get link seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah mengikuti langkah diatas, anda kemudian akan di bawa lagi ke sebuah halaman untuk mendapatkan link menuju ke google drive. Silahkan anda tunggu selama 5 detik kemudian klik get link. Biasanya ketika anda mengklik get link seperti pada gambar di bawah, anda tidak langsung dibawa ke halaman download file namun di bawa ke halaman lain. Silahkan tutup halaman tersebut kemudian klik terus get link seperti pada gambar di bawah ini.

Nah setelah anda mengklik get link seperti pada gambar diatas, maka anda akan di bawa ke tempat download tersebut. pada gambar dibawah ini merupakan tempat download file di google drive yang telah di pasangi safelinku. Dengan mengikuti cara diatas, secara otomatis akan di bawa ke tempat download tersebut seperti pada gambar di bawah ini.

Nah demikianlah sedikit tips dari saya mengenai bagaimana cara melewati safelinku dengan mudah. semoga tulisan ini dapat membantu anda. sekian dan terima kasih

Categories: Blogger

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).