Cara Monetisasi Otomatis Video Fanpage Facebook

Apakah video anda membutuhkan waktu lebih lama untuk disetujui untuk monetisasi? Apakah anda ingin persetujuan otomatis pada video anda? Sebenarnya ada banyak hal yang membuat video anda tidak di monetisasi secara otomatis, namun kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang saya gunakan di fanpage saya agar video yang saya upload disetujui secara otomatis.

Namun pertama-tama pastikan bahwa video anda tidak mengandung unsur-unsur yang melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh facebook sehingga video tersebut tidak layak untuk di pasang jeda iklan, untuk kebijakan dan peraturan tersebut silahkan anda baca di fitur facebook creator. Jauhi semuanya itu sehingga fanpage anda mendapat persetujuan otomatis.

Untuk persetujuan otomatis, segera setelah anda mengunggah video 3 menit ke halaman anda dan klik “sertakan iklan” ini akan disetujui segera dan mulai menampilkan iklan ke pemirsa.

Bagaimana cara mendapatkannya? Mari kita mulai. Yang harus anda lakukan hanya mengunggah minimal 3 menit video harian 3-5 video di halaman anda dan aktifkan iklan di dalamnya. Tepat setelah mengunggah, beri tahu teman-teman anda untuk membagikan video ke halaman lain dan di antara orang lain sehingga video anda mendapatkan tayangan cepat dan facebook mengaktifkan iklan di video itu.Lakukan ini setiap hari. 3-5 video harian minimal 3:00 dan buat pihak facebook menyetujui untuk jeda iklan.

Anda terus melakukan ini selama 1 minggu. Setelah 1 minggu atau dalam periode waktu ini, halaman anda akan memiliki fitur jeda iklanĀ autoapproval tanpa menunggu lebih lama. Semoga metode ini bekerja untuk anda juga karena metode ini sangat efektif bekerja di blog saya.

Jika cara diatas tidak berhasil maka segeralah melakukan pengajuan banding atas video anda. Pengajuan banding tersebut akan membantu agar video anda dapat cepat disetujui untuk di pasang jeda iklan. Lakukan banding secara terus menerus sampai video tersebut akhirnya dapat disetujui. Untuk cara pengajuan banding video dapat anda baca di artikel saya sebelumnya atau anda bisa juga mengklik link di bawah ini:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *