Cara Membedakan Chas Samsung Asli dan Palsu

Maraknya barang palsu di pasaran bukan hal yang baru lagi di tengah-tengah masyarakat. Setiap harinya pasti akan ditemui berbagai macam barang-barang elektronik palsu yang marak diperjual belikan baik itu di toko, pasar, dan berbagai macam pusat perbelanjaan lainnya.

Memang harga barang elekronik KW/ palsu tergolong lebih murah di bandingkan dengan harga barang aslinya (original), namun menggunakan barang palsu atau KW pasti akan memberikan dampak negatif seperti mudah rusak, tidak compatible dengan perangkat dan bahkan bisa merusak perangkat lain apa bila disandingkan dengan barang palsu tersebut.

Salah satu barang elektronik yang paling banyak di produksi barang KWnya yakni chasan terlebih chas Hp Samsung. Ketika hendak membeli chas samsung, kita akan susah membedakan mana chas yang original dan mana chas yang palsu, karna memang dari segi fisik sangat susah untuk di bedakan. Namun walaupun demikian pasti ada beberapa hal dari ciri-ciri fisik yang membedakan chas yang original dan palsu.

Bagaimana cara membedakannya? Beginilah cara membedakan chas samsung asli dan palsu

Kaki Colokan Chas

kaki chas samsung

Ciri yang pertama untuk membedakan mana chas samsung yang original dan mana yang palsu dapat anda lihat di kaki chasan tersebut. Sejenak kaki chasan original memiliki garis lekukan yang menonjol di, sedangkan chas samsung palsu tidak ada lekukan menonjol tersebut.

Kepala USB

Ciri yang kedua yang bisa anda lihat untuk membedakan chas original dan palsu yakni pada kepala USB yang terhubung ke handphone. Jika anda perhatikan, chas samsung original memiliki ciri kepala USB yang pendek dibandingkan dengan chas palsu yang terlihat agak panjang. Ciri lain yang bisa anda lihat di kepala USB ini yakni logo dan warna yang agak berbeda. Chas original warnanya agak buram dan logonya agak kecil di bandingkan chas palsu

Baca Juga  Tips Mendaftar ke Goggle Adsense Agar Cepat Disetujui

Deskripsi Chas

Ciri lain yang bisa anda lihat untuk membedakan chas original dan kw yakni bisa anda lihat di deskripsi chasan. terdapat beberapa perbedaan yang cukup jauh seperti pada logo brand, tempat produksi dan beberapa hal yang lainnya.

Logo Brand Samsung

Ciri selanjutnya yang bisa anda perhatikan yakni pada logo brand samsung. Chas samsung asli memiliki logo brand yang terlihat agak burak di bandingkan barang palsu. Selain itu, huruf A di pada charger asli memiliki keunikan tersendiri di bandingkan barang palsu.

Kepala Chas

Ciri yang terakhir yang bisa anda perhatikan untuk membedakan chas asli dan palsu yakni pada kepala chasnya. Jika diperhatikan sejenak, kepala chas samsung original lekukannya terlihan lebih halus dan tidak terlalu menonjol dibandingkan chas palsu. Begitupun dengan port USBnya yang terlihat sangat berbeda.

Demikianlah sedikit ulasan saya mengenai Cara Membedakan Chas Samsung Asli dan Palsu dan semoga ulasan saya ini dapat membantu anda. Perlu anda ingat dan ketahui bahwa gunakanlah produk yang original walaupun sedikit agak mahal dibandingkan barang palsu agar barang elektronik anda bisa awet dan tidak mudah rusak. Sekian dan terima kasih

Orang juga mencari:

  1. charger samsung original vs kw
  2. ciri ciri charger samsung original
  3. ciri ciri charger samsung original fast charging
  4. cara membedakan charger xiaomi asli dan palsu
  5. cek barcode charger samsung
  6. harga charger samsung original di samsung center
  7. harga charger samsung original di samsung center 2018
  8. harga charger samsung j2 prime ori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *