Cara Mengubah Smadav Free menjadi Pro Gratis

Salah satu antivirus yang paling populer dan sering digunakan saat ini baik itu pada PC maupun laptop adalah antivirus Smadav. Antivirus berfungsi untuk membersihkan segala macam virus dan juga malware yang sewaktu-waktu dapat mengancam data-data dalam perangkat kita.

Seringkali juga ketika anda sudah menginstal aplikasi smadav di perangkat anda, versinya masih free bukan pro. Tentu saja kinerja antara smadav free dan pro berbeda. Smadav versi pro memiliki banyak ftur di bandingkan dengan smadav free dan juga kita lebih nyaman menggunakan versi pro karena perlindungan terhadap virus yang berbahaya bagi perangkat juga semakin di tingkatkan.

Nah mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana caranya mengupgrade smadav dari versi free menjadi pro secara gratis. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana Cara Mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro Terbaru dan pastinya sangat mudah untuk anda ikuti.

Registration Key Smadav

Untuk mengupgrade smadav anda, pertama-tama silahkan pilih jenis registration key yang hendak anda gunakan di bawah ini.

Name: indonesiaterpercaya
Type: Personal
Serial: 081200890845

Name: indonesiaterpercaya
type: Warnet
Serial: 775277890845

Name: indonesiaterpercaya
Type: perusahaan
serial: 995299890845

Cara Mengubah Smadav Free ke Smadav Pro

Nah untuk mengubah smadav ada dari free ke pro, silahkan anda buka dulu aplikasi smadav free version yang telah anda instal tadi kemudian pilih Setting

smadav free

Selanjutnya, di menu setting ini anda akan melihat tempat registrasi atau upgrade smadav ke pro, silahkan anda masukkan registration key yang telah saya paparkan diatas kemudian klik Register

smadav pro

Jika muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, artinya smadav anda telah di upgrade ke versi pro.

jangan lupa untuk selalu mengupgrade antivirus anda agar anda tetap mendapatkan fitur-fitur terbaru yang disediakan. Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Mengubah Smadav Free menjadi Smadav Pro dan semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *