Penyakit kanker merupakan penyakit ganas yang sangat ditakuti banyak orang. Bagaimana tidak, karena penyakit kanker ini membuat banyak orang merenggang nyawa. Walaupun demikian, saya akan memberikan Sedikit ilmu tentang obat-obatan HERBAL untuk penyakit kanker payudara yang manjur dan mujarap.

Jika anda tinggal di daerah pedesaan, tentu saja anda sudah tidak asing lagi dengan tumbuhan ini. Tumbuhan ini adalah SAWI HUTAN dalam bahasa daerah nya, biasa nya tumbuhan ini hidup di tepi-tepi jalan, kebun dan halaman rumah, pematang sawah dan beberapa tempat lainnya.

Tumbuhan ini sudah menyembuhkan banyak orang untuk tumor jinak dan ganas, bisul, paru-paru, amandel, sengugut kering dan basah, kanker payudara dari stadium 1.2 dan 3. Salah satu orang yang berhasil disembuhkan oleh tumbuhan ini adalah Bebenz Linkcay yang terkena kanker payudara stadium 2. Bebenz Linkcay kemudian menyebarkan ramuan herbal ini agar orang lain juga bisa sembuh dari penyakit kanker ganas yang diderita.

Cara pengolahan sawi hutan menjadi obat herbal untuk kanker yakni:

  • Pertama-tama, silahkan anda cuci bersih sawi hutan berserta akarnya
  • Selanjutnya silahkan anda tumbuk atau diblender halus peras ambil air nya
  • beri sedikit garam lalu di minum. Rasanya sangat memang pahit jadi biasakanlah.
  • Selanjutnya, jangan anda buang ampas perasan sawi hitam tadi. Ampasnya di campur dengan kapur sirih dan kunyit halus kemudian aduk sampai rata dan tempelkan di bagian yang sakit serta lapisi dengan tenso plas atau koyo biar tidak blepotan.

Usahakan anda mengonsumsi ramuan tersebut 1 hari 2 kali minum begitu juga dengan tempelannya. Lakukan hal tersebut sampai anda betul-betul sembuh total. Untuk saudara saudari rajin-rajinlah cek up ke dokter untuk memeriksa kesehatan agar anda tetap mengetahui kondisi tubuh anda.

Jika anda berminat untuk memesan sawi hutan sebagai obat tradisional, silahkan anda menghubungi contact yang tertera di bawah ini. Masalah harga, dipastikan murah karena ini juga demi membantu proses kesembuhan anda

SMS/ Telp/ WA: 082291397622
E-mail: Chimmonk@gmail.com

Demikianlah sedikit informasi dari saya, semoga tulisan ini dapat berguna untuk anda dalam melawan penyakit kanker ganas. Jika tulisan ini dirasa bermanfaat silahkan anda share ke kerabat dan keluarga anda. sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).