Nuyul Safelinku Bisa WD atau Tidak? Review Safelinku

Jika anda membaca tulisan saya ini, saya yakin anda pasti bertanya-tanya apakah bisa WD dari hasil nuyul safelinku? Namun sebelum lanjut ke pembahasan tersebut pertama-tama saya akan paparkan apa itu safelinku.

Apa itu Safelinku?

Safelinku merupakan sebuah layanan pemendek URL dimana melalui pemendek URL tersebut anda bisa mendapatkan uang ketika orang lain melewati layanan pemendek URL tersebut. Pemendek URL seperti safelinku biasanya digunakan pada blog-blog download seperti download film, lagu, gambar dan lain sebagainya.

Bukan hanya melalui blog download saja kita bisa mendapatkan uang dari website safelinku ini, ketika anda memendekkan URL melalui safelinku dan mensharenya ke media sosial, ketika orang membuka dan melewati safelinku tersebut maka pendapatan akan masuk ke saldo safelink anda.

Pencairan Saldo Safelinku

Safelinku menyediakan beberapa metode withdraw yang bisa anda gunakan ketika sudah mencapai ambang batas pembayaran diantaranya bisa melalui pulsa, bisa melalui transfer bank lokal, bisa melalui paypay, ovo dan juga gopay.

Tentunya untuk bisa withdraw dari safelinku ini anda harus mencapai ambang batas pembayaran yang telah ditentukan tergantung dari metode withdraw yang anda pilih dan juga tak kalah penting adalah tetap mematuhi peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh pihak pengelolah.

Bisakah Safelinku di Tuyul?

Nah tibalah pada pembahasan ini, apakah safelinku bisa di tuyul? jawabannya ya tentu saja bisa namun ketika melakukan proses withdraw akun anda akan kena banned karena infalid trafik yang terdeteksi walaupun anda sudah menggunakan VPN.

Hal tersebut pernah saya alami ketika menuyul safelinku ini dan ketika tiba saatnya pembayaran akun saya dibanned karena infalid trafik padahal saya sudah memakai VPN yang tergolong sangat bagus.

kecewa? kalau kecewa sih iya, tapi memang benar apabila kita ingin mencapai sesuatu dengan cara yang tidak benar ya pasti tidak akan kesampaian. Jadi saran saya mendingan main aman saja deh, perlahan tapi pasti. Daripada melakukan suatu kecurangan dan ujung-ujungnya tidak bisa di withdraw, kan sama saja buang-buang waktu. hehehe

Belajar dari pengalaman tersebut, saya kemudian mulai belajar bermain aman dan membuat blog download yang di pasangi safelink. Walaupun penghasilan sedikit karena memang blognya tergolong baru, tapi setidaknya perlahan-lahan bisa menghasilkan.

Nah mungkin sampai disini review saya tentang safelinku, dan semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan ataupun tambahan silahkan anda tuangkan di kolom komentar yah.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *