Download Buku Pedoman Organisasi GMNI Terbaru

Berdasarkan amanat Kongres XX itulah Dewan Pimpinan Pusat GMNI Periode 2017-2019 telah melakukan sebuah evaluasi kembali serta merumuskan format baru dalam pelaksanaan teknis organisasi di semua tingkatan struktural yang sudah dikemas dalam bentuk Panduan Organisasi sebagai penjelasan yang didasarkan pada AD/ART. Harapan besarnya dengan didistribusikan buku Panduan Organisasi ini dapat menjawab mimpi besar kita bersama dalam mewujudkan organisasi yang tertib administrasi, tertib ideologi dan tertib dalam setiap garis perjuangan.

Penyusunan buku Panduan Organisasi ini telah melewati usul saran dan masukan dalam rapat pleno DPP GMNI hingga ditetapkannya. Tak bisa dipungkiri bahwa dukungan, motivasi serta kritik dan saran dari setiap kader menjadi cambukan yang sangat berharga bagi DPP GMNI secara kelembagaan yang pada akhirnya melahirkan sebuah kesimpulan dalam bentuk peraturan organisasi.

Dibalik semua mimpi dan harapan besar ini, diperlukan kesadaran dan ketegasan khusus bagi Dewan Pengurus Komisariat, Dewan Pimpinan Cabang dan Dewan Pimpinan Daerah agar dalam menjalankan aktivitas organisasi tetaplah mengacu pada Panduan Organisasi. Sehingga ada keseragaman secara nasional dalam melaksanakan tanggungjawab mulia kita sebagai Marhaenis sejati menuju sosialisme Indonesia.

Download buku panduannya dalam bentuk pdf dengan cara mengklik link di bawah ini. Merdeka, GmnI Jaya, Marhaen Menang

Download Buku Pedoman Organisasi GMNI Pdf

Baca Juga  Ikrar Prasetya Korps GMNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *