Cara Mendaftar Jadi Publiser MGID Terbaru, Halo sobat blogger semua, semoga anda tetap dalam keadaan sehat yahh. Berpenghasilan dari blog merupakan dambaan dan impian semua orang yang bergelut di dunia blogger. Untuk itulah seorang blogger berusaha mati-matian memperbaiki dan mengoptimasi blognya sehingga mempunyai pengunjung yang banyak.

Disamping itu, tentu saja mencari dan mendaftar di salah satu mitra platform periklanan yang mampu membayar setiap iklan yang tayang di blog seperti Adsense, MGID, Popcash dan lain sebagainya. Proses pendaftaran menjadi mitra dan publisher salah satu platform periklanan tersebut tentu saja tidaklah mudah karena harus mengikuti beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh program periklanan tersebut.

Salah satu platform periklanan tersebut adalah MGID. MGID merupakan sebuah program periklanan yang sudah memiliki puluhan juta mitra baik adertiser maupun publiser yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Menurut hemat saya, MGID sangat bagus untuk anda pasang di blog terutama jika sudah memiliki pengunjung yang sudah lumayan banyak.

MGID bisa menjadi salah satu alternatif untuk blog anda yang selalu ditolak oleh platform periklanan seperti Google Adsense. Pengalaman saya menjadi publiser MGID, penghasilan yang saya dapatkan dari MGID bisa bersaing dengan penghasilan yang saya dapatkan dari Google Adsense karena MGID menggunakan CPC dan CPM yang tergolong cukup tinggi dan iklannyapun tergolong cukup relevan dan responsive dengan blog.

Cara Mendaftar ke MGID

Nah untuk anda yang hendak mendaftarkan blog anda menjadi publiser MGID, bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama-tama, silahkan anda klik MGID dan setelah berada di halaman utama pilih dan klik Sign Up

  • Selanjutnya, anda bisa mendaftar menggunakan Email ataupun facebook anda. Kalau saya dulunya mendaftar menggunakan akun facebook dan email yang digunakanpun email dari facebook saya sebagai email utama nantinya. Tapi anda dapat menambahkan Email utama lainnya ketika sudah berada dalam dasbor MGID

  • Setelah anda berada di dasbor MGID, silahkan pilih PUBLISHERS kemudian Add Website

  • selanjutnya, silahkan anda isi semua kolom pendaftaran website yang telah disediakan seperti:
    1. Domain: silahkan isi dengan URL blog anda
    2. Catergory: Isi sesuai dengan kategori blog anda. Jika blog anda gado-gado, isi dengan Uncategory
    3. Site Language: Isi dengan Indonesia
    4. Comment: Isi dengan kalimat “Thank You” (tanpa tanda kutip)

  • Lankah terakhir adalah pilih dan klik Save di pojok kanan bawah form pendaftaran tersebut.

Selanjutnya silahkan anda menunggu proses peninjauan apakah ditolak atau diterima. Biasanya blog yang sudah mendapatkan pengunjung tetap sampai ribuan memakan waktu 1-2 hari (pengalaman pribadi). Dan jika blog anda sudah diterima maka anda siap untuk menampilkan iklan MGID di blog anda.

Artikel Terkait: Cara Membuat dan Memasang Iklan MGID di Blog

Perlu juga anda ketahui bahwa satu akun MGID bisa anda daftarkan banyak blog di dalamnya dan pencairan pendapatan MGID biasanya tanggal 30 setiap bulannya. Pengalaman pribadi menjadi publiser MGID dengan visitor kurang lebih 3000-6000 perhari mampu menghasilkan 3-5$ dengan CPM rata-rata 0,75$. Yah lumayanlah untuk uang jajan tiap bulannya disamping penghasilan dari adsense

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Mendaftar Jadi Publiser MGID Terbaru, semoga ulasan saya dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).