Punya Pacar Seorang Blogger, Ngenes atau Beruntung? – Indonesiaterpercaya.net Setiap orang pasti mendambakan pasangannya memiliki profesi yang keren seperti polisi, tentara, dokter, PNS dan lain sebagainya. Nah bagaimana jika pacar kamu seorang blogger? apakah kamu beruntung atau malah ngenes?

Ulasan saya kali ini bukan lagi membahas seputar tutorial, kesehatan ataupun review berbagai macam hal, namun lebih merujuk kepada hal-hal yang berhubungan dengan perasaan sebagai seorang blogger. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa seorang blogger memiliki berbagai macam persoalan karena profesi ini dianggap masih baru dan belum terlalu dikenal banyak orang sehingga meremehkannya.

Namun disisi lain, bagi anda yang tidak mau terikat dengan berbagai macam aturan perusahaan atau kantor misalnya harus masuk absen jam segini, pulang jam segini, jam segini baru istirahat maka blogger bisa menjadi salah satu pilihan. Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa membangun sebuah blog ibaratkan membangun sebuah perusahaan mulai dari perintisan hingga menjadi besar dan pastinya membutuhkan waktu yang lama hingga bisa menghasilkan.

Disamping itu, seorang blogger juga tidak bisa dilepaskan dari masalah percintaannya. Saya bersyukur karena semenjak menekuni dunia blogger kurang lebih 7 bulan, pacar mendukung full aktifitas saya sebagai seorang blogger. Hal tersebutlah yang memberikan semangat untuk tetap berusaha membangun blog dan meluangkan hobi menulis.

Asalan Kenapa Kamu Beruntung Punya Pacar Seorang Blogger

Berangkat dari pengalaman ngeblog tersebut, berikut ini 5 asalan kenapa kamu beruntung punya pacar seorang blogger

  • Mampu Berfikir Cerdas dan Kreatif
    Seorang blogger dituntut untuk bisa berfikir secara cerdas dan juga kreatif sehingga mampu menghasilkan tulisan yang berbobot dan disukai banyak orang mulai dari memikirkan sesuatu yang akan dituangkan dalam bentuk tulisan, merangkai kata, memikirkan apakah tulisannya bermanfaat bagi banyak orang sampai ke hal-hal yang bersifat teknis difikirkan secara cerdas dan kreatif. Jadi dapat dipastikan jika kamu mempunyai pacar seorang blogger maka hal-hal diatas pasti akan kamu temui dalam dirinya.
  • Penyayang dan Setia
    Keunikan lain yang bisa kamu temui dalam diri seorang blogger adalah sifatnya yang penyayang dan juga setia. Kenapa demikian? Seorang blogger lebih memilih untuk membangun website yang dikelolanya dan juga menulis ketimbang melakukan hal-hal yang tidak terlalu penting seperti selingkuh. Jangankan selingkuh, ketika diajak nongkrong dengan temannya dia pasti lebih memilih untuk memandangi layar laptop sembari menulis artikel untuk dipublis. Masalah perhatian dan kasih sayang tidak usah difikirkan, pasti para blogger akan tetap perhatian kok sama kamu.
  • Selalu Ada Disaat Kamu Membutuhkan
    Seorang blogger yang betul-betul full time dalam mengurus blognya dapat dipastikan mempunyai banyak waktu untuk kamu. Kenapa demikian? karena seorang blogger yang benar-benar full time mengurus blog tidak terikat dengan peraturan-peraturan seperti ketika bekerja di kantor maupun instansi-instansi yang lain. Dia adalah bosnya sendiri, mau kerja jam segini silahkan, mau tidak kerja juga bisa, mau istirahat jam segitu terserah tanpa ada orang yang melarangnya. Jadi ketika kamu membutuhkan bantuannya pasti akan langsung merapat tanpa banyak basa basi lagi (sekaligus refreshing otak, hehehe).
  • Tidak Membosankan dan Romantis
    Salah satu cara agar pembaca tetap betah di blog yang dikelola adalah penggunaan bahasa yang baik dan juga mampu menghipnotis pembaca melalui rangkaian kata. Seorang blogger tidak akan pernah kehabisan kata/ bahan ketika ngobrol dengan kamu ataupun sekedar chatingan dan dapat dipastikan seorang blogger bisa menciptakan atmosfir yang romantis ketika dekat dengan kamu. Ya istilah lainnya pembaca saja dibuat senang apalagi kamu
  • Tidak Gaptek
    Keunggulan lain dari seorang blogger adalah dia tidak gaptek dan selalu up to date karena Seorang blogger hari-harinya selalu berkecimpung dengan dunia internet dan berbagai macam teknologi. Seorang blogger pasti akan selalu mencari informasi-informasi terbaru dan terpercaya sebagai referensinya untuk menulis dan bahkan dalam pengoptimasian blog dan tulisan dia dituntut untuk memahami mekanisme dan cara kerja mesin pencari (google, bing, yahoo, yandex dan lain sebagainya).

Nah ulasan saya diatas merupakan pengalaman hidup saya sebagai seorang blogger dan jika anda adalah seorang blogger sejati pasti akan mengalami hal-hal yang telah saya paparkan diatas. Untuk para pembaca dari kalangan pacar seorang blogger, hal-hal diatas berlaku untuk blogger sejati bukan blogger abal-abal yang maunya hanya instan alias suka copy paste tulisan orang dan lain sebagainya. Jika anda mendapatkan pasangan yang demikian, maka anda bukannya beruntung tapi malah mengenaskan karena perilaku tersebut tidaklah terpuji.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).