Cara Mengganti Nama Fanpage (Halaman) Facebook

Cara Mengganti Nama Fanpage (Halaman) Facebook – Indonesia Terpercaya, Pernahkah anda mencoba menubah nama fanpage facebook anda tetapi muncul peringatan bahwa nama fanpage tersebut tidak bisa diubah karena ada indikasi bahwa topik nama halaman facebook yang sementara anda kelola berbeda topik dengan nama halaman pengganti tersebut.

Salah satu alasan kenapa kita tidak diperbolehkan mengganti nama fanpage facebook apalagi kalau beda topik karena hal tersebut dapat mempengaruhi jangkauan dan juga orang yang mengikuti fanpage tersebut. Pengunjung Fanpage bisa saja menurun karena topik pembahasan halaman saat ini ada indikasi akan berbeda dengan topik baru yang akan anda bahas ketika sudah mengganti nama halaman facebook tersebut.

Walaupun demikian, di beberapa kasus walaupun topiknya tetap sama misalnya tentang game namun anda tetap tidak dapat mengganti nama fanpage tersebut. Namun anda tidak perlu risau karena sebenarnya ada cara untuk tetap bisa mengganti nama fanpage walaupun berbeda topik dengan mudah. Berikut ini akan saya uraikan mengenai Cara Mengganti Nama Halaman Facebook dijamin 100% akan berhasil.

Namun sebelum megubah nama fanpage facebook tersebut, anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  • Untuk mengubah nama halaman tersebut, anda perlu menggantinya secara bertahap (2 kali ganti nama)
  • Pada tahap pertama, misalnya saja anda mempunyai halaman dengan nama Indonesia Terpercaya kemudian hendak menggantinya dengan nama Informasi Teknologi tidak semerta-merta langsung dapat diganti. Untuk pergantian pertama silahkan anda ganti menjadi Informasi Indonesia (gabungan antara nama lama dengan nama baru) kemudian simpan pengaturannya.
  • Untuk pergantian nama tahap kedua anda perlu menunggu beberapa hari, kemudian mengubah namanya lagi. Dalam pergantian pertama nama halamannya sudah menjadi Informasi Terpercaya tapi sebenarnya kita mau menggantinya menjadi Informasi Teknologi. Dalam pergantian tahap kedua ini, silahkan anda hapus Terpercaya– Nya kemudian mengubahnya menjadi Teknologi sehingga nama yang anda idamkan waktu pertama kali hendak mengganti nama halaman tersebut bisa terwujud yakni Informasi Teknologi.

Nah jika anda sudah paham mengenai hal-hal yang harus diperhatikan sebelum mengganti nama fanpage tersebut, maka langsung saja berikut ini langkah-langkah untuk Mengganti Nama Fanpage (Halaman) Facebook

Cara Mengubah Nama Halaman Facebook

  • pertama-tama silahkan buka fanpage anda kemudian pilih dan klik Tentang di sisi kiri halaman kemudian pilih Edit
  • Selanjutnya di Nama Halaman Baru silahkan anda masukkan nama halaman baru yang hendak anda gunakan (perhatikan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengganti nama fanpage yang telah saya jelaskan diatas) kemudian pilih Lanjutkan
  • Selamat, Fanpage Facebook anda telah berganti nama

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Mengganti Nama Fanpage (Halaman) Facebook, semoga dapat bermanfaat. Jika ada kendala yang anda temui ketika sementara mengganti nama halaman facebook, silahkan tuangkan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *