Iklan Tautan (Link) Hilang di Google Adsense

Iklan Tautan (Link) Hilang di Google Adsense – Indonesia Terpercaya, Halo sobat blogger semua, pasti saat ini anda sedang bingung mengenai hilangnya iklan link (tautan) di unit iklan adsense anda. Bukan hanya iklan link saja yang hilang namun terdapat juga beberapa pembaharuan di akun google adsense anda.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa iklan link memang banyak peminatnya dan terbukti mampu meningkatkan klik di unit iklan anda sehingga penghasilan di google adsense bisa meningkat. Namun pada pembaharuan terbaru google adsense, iklan link/teks kemudian dihilangkan dan berganti nama menjadi iklan Display.

Ketika membuat dan memasang unit iklan display di blog, maka tampilannya akan disesuaikan dan dioptimalkan oleh google secara otomatis di blog anda.

Ulasan saya kali ini hanya berupa opini semata karena di akun adsense saya masih terdapat iklan link (tautan) dan masih bisa dipasang di blog. Disamping itu, terdapat juga pembaharuan unit klan display di unit iklan adsense saya. Mungkin saja masih banyak publiser diluar sana yang masih seberuntung saya masih bisa menikmati dan memasang iklan link di blog.

Menurut pengamatan saya, Adsense yang diapprove setelah atau bahkan pada waktu pembaharuan google adsense maka akan mendapat pembaharuan terbaru sedangkan akun Adsense yang tergolong sudah cukup lama (2018 kebawah) masih bisa menikmati unit iklan ini untuk dipasang di blog.

Saya juga belum mengetahui apakah pembaharuan yang dilakukan oleh google adsense bertahap sehingga kami masih bisa menikmati unit iklan ini. Setelah ada pembaharuan berikutnya bisa saja unit iklan yang masih ada pada sebagian publiser google adsense akan dihapus. Namun kita akan menunggu perkembangan selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihak google adsense.

Jika ada publiser yang tau persis mengapa demikian, silahkan tuangkan di kolom komentar yah supaya bisa menjadi informasi yang baru untuk kita semua publiser google adsense. Dan sekali lagi bahwa ulasan saya diatas hanya berupa opini semata setelah melihat dan mempelajari pembaharuan yang dilakukan oleh google adsense.

Demikianlah sedikit opini dan ulasan saya sebagai publiser google adsense mengenai Iklan Tautan (Link) Hilang di Google Adsense, semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat dan semoga ada para mastah yang sudi menurunkan ilmunya di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *