Panduan Bermain Game Mobile Legend Adventure

Panduan Bermain Game Mobile Legend Adventure – Indonesia Terpercaya, Baru-baru ini developer moonton merilis sebuah game baru yang diangkat dari game mobile legend bernama mobile legend adventure. Semua karakter dan juga heronya mirip dengan game mobile legend.

Mungkin bedanya cuman cara bermain saja karena game mobile legend pada umumnya kita melakukan battle 5 vs 5 sedangkan pada game mobile legend adventure kita melakukan semacam perjalanan menyelesaikan misi dengan cara mengalahkan beberapa hero maupun monster jungle di campaign.

Game ini sangat cocok diinstal untuk semua jenis android bahkan dengan kapasitas penyimpanan yang rendah karena ukurannya yang tidak mencapai 100 mb sehingga hampir semua merek hp android bisa menginstalnya.

Pada tampilan menu utama di game mobile legend adventure terdapat beberapa bagian yang bisa anda gunakan misalnya untuk mendapatkan hero baru bisa membuka Wishing Shrine, untuk melakukan pembelian item bisa mengunjungi Market dan lain sebagainya. Berikut ini akan saya paparkan beberapa altar dalam game mobile legend adventure sebagai berikut:

  • Market
    Di market ini anda dapat membeli berbagai macam item dengan koin ataupun diamond yang telah dikumpulkan guna melakukan upgrade hero yang anda miliki.
  • Hall of Fame
    Di altar Hall of Fame anda dapat melihat setiap peringkat yang telah dicapai oleh seluruh player dalam game mobile legend adventure dan juga pencapaiannya misalnya pada mode campaign maupun tower of babel yang diurutkan dari peringkat pertama sampai seterusnya.
  • Holly Sacruary
    di altar ini anda dapat memblessed hero yang telah anda dapatkan dan biasanya membutuhkan waktu pengerjaan kurang lebih 1 hari. Setelah selesai maka dibutuhkan lagi waktu 1 hari untuk mempersiapkan blessed selanjutnya untuk hero yang hendak di blessed.
  • Dismantle Shrine
    pada bagian altar ini anda dapat menghapus item, hero ataupun monter jungle yang telah anda dapatkan dan dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Sebagai gantinya anda akan diberikan item untuk mengupgrade caracter anda.
  • Time Portal
    Pada bagian altar ini anda diminta untuk menyelesaikan sebuah misi baik itu di trials maupun crusade untuk mendapatkan bintang dan juga item. Setelah mendapat bintang anda dapat menukarkannya dengan kartu dan jika semua kartu telah terkumpul maka bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah atau item menarik.
  • Wishing Shrine
    pada altar ini anda bisa mendapatkan hero dengan cara membuat sebuah pola, untuk bisa membuat pola satu kali dibutuhkan 280 diamon. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan hero grade 3,4 ataupun 5. dan jika kurang beruntung paling mendapatkan monster jungle.
  • Fusion Shrine
    di altar ini anda dapat menggabungkan hero serupa untuk diupgrade gradenya. Misalnya saja anda sudah mengumpulkan hero lesley grade 3 sebanyak 3 buah maka anda dapat melakukan penggabungan ketiga hero tersebut ke grade 4. begitupun seterusnya untuk semua hero yang anda di dalam game mobile legend adventure ini.
  • Campaign
    pada altar ini anda diminta melakukan sebuah perjalanan bersama dengan hero yang telah anda dapatkan melawan monster jungle dan juga hero lain. ketika berhasil mengalahkan musuh-musuh tersebut anda akan mendapatkan berbagai macam item menarik yang bisa digunakan untuk mengupgrade baik itu level hero ataupun gear dari hero yang kita miliki.
  • Arena
    di altar ini, anda akan melakukan pertarungan dengan player lain yang ada di dalam game mobile legend adventure untuk menaikkan rank anda. Ranknya tidak terlalu jauh dengan yang ada pada game mobile legend pada umumnya dan rank tertinggi adalah mytic. Perlu anda ketahui bahwa sewaktu-waktu rank anda bisa turun dengan sendirinya apabila ada orang yang menyerang anda dan menang dalam pertempuran tersebut. Anda kemudian bisa balik membalas untuk merebut point yang telah dicuri tersebut. Setiap peringkat yang telah anda capai bisa dilihat di samping mulai dari peringkat paling tinggi sampai terendah.
  • Celestical Island
    altar ini bisa terbuka ketika anda sudah mencapai level 200 dan di altar ini ketika berpartisipasi di dalamnya, anda bisa memperoleh berbagai macam item dan hadiah menarik.
  • Labyrinth
    di altar ini anda akan dibawa menuju ke sebuah labirin. ketika di labirin tersebut anda akan diminta untuk mengklik labirin sebagai jalan dan akan bertemu dengan berbagai macam item dan juga musuh. Anda harus mendapatkan kunci emas untuk bisa membuka labirin berikutnya dan mendapatkan reward hadiah menarik.
  • Tower of Babel
    di bagian ini, anda diminta untuk berpartisipasi dan melawan musun dalam berbagai tingkatan tower. Semakin tinggi towernya maka semakin tinggi pula power musuhnya sehingga susah untuk di lawan. Salah satu cara untuk bisa lolos ke peringkat selanjutnya adalah memperkuat hero dan memberikan item pada hero yang telah anda miliki. Saya rasa ini cukup penting ketika anda mengupgrade hero agar bisa melakukan setiap quest yang diberikan dalam game ini.
  • Tavern
    Pada altar ini anda bisa mendapatkan hadiah menarik berupa item dengan cara menyelesaikan misi menggunakan hero yang anda miliki untuk berpartisipasi di dalamnya

Itulah beberapa altar yang ada di dalam game ini beserta kegunaannya. selain itu anda juga bisa menyelesaikan berbagai macam event dalam game ini seperti ketika melakukan login akan mendapatkan hadiah berupa hero ataupun item untuk upgare hero dan lain sebagainya.

Anda juga bisa membuat guild untuk membentuk sebuah tim bersama dengan teman anda dalam event guild tersebut. selain itu di samping kanan layar game ini terdapat menu seperti heroes (untuk melihat, mengupgrade, memberi dan mengupgrade gear hero), quest (berisi beberapa misi yang bisa anda jalankan untuk mendapatkan hadiah menarik) dan juga bag (tempat penyimpanan item yang telah anda kumpulkan dalam permainan)

Secara keseluruhan, game ini cukup menghibur dan menarik seraya menghalau rasa bosan namun ada beberapa hal kemudian yang perlu ditingkatkan oleh pihak developer game mobile legend adventure ini terutama pada bagian grafik dan juga suara heronya ketika sedang batlle kadang kurang sesuai. Ya namanya juga game baru rilis pasti ada banyak bug di dalamnya.

Yah saya rasa cukup demikianlah review saya mengenai Panduan Bermain Game Mobile Legend Adventure dan jika ada kekeliruan dalam tulisan ini harap tuangkan di kolom komentar baik itu saran, masukan ataupun hendak merevisi beberapa bagian dalam review saya kali ini.

Semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *