Bisnis yang Cocok Dijalankan untuk Pelajar

Bisnis yang Cocok Dijalankan untuk Pelajar – Indonesia Terpercaya, Terkadang kita sebagai pelajar lama kelamaan akan muncul rasa tidak enak apabila terlalu sering meminta uang jajan kepada orang tua. Belum lagi kalau kita juga hidup boros, serasa kita tidak memprihatinkan kondisi orang tua. Maka dari itu mungkin diantara anda ada yang ingin mendapatkan uang sendiri agar bisa punya jajan sendiri, syukur-syukur bisa membeli barang yang di idam-idamkan ataupun barang impian.

Namun kenyataannya banyak kerjaan yang dimana harus berusia 17 tahun terlebih dahulu agar kita bisa bekerja dan mendapatkan uang. Eits sebenarnya untuk bisa menghasilkan uang bagi pelajar, anda tidak perlu harus usia 17 tahun terlebih dahulu, hanya sekedar menjalankan beberapa bisnis pun anda sudah bisa mendapatkan uang recehan bahkan puluhan ribu setiap harinya.

Jadi anda tidak akan menyusahkan orang tua anda, dan tidak meminta uang jajan orang tua anda , syukur-syukur bisa membantu orang tua dalam ekonomi. Mendengar hal tersebut, pastinya anda ingin tahu kira-kira apa sih bisnis yang bisa dijalankan untuk pelajar? Kira kira model macam apa bisnis yang bisa dijalankan oleh pelajar walaupun setiap hari masuk sekolah dan jarang memiliki waktu luang.

Berikut di bawah ini ide bisnis yang bisa anda lakukan tanpa modal  dan ada juga yang pakai modal sedikit.

Bisnis yang Cocok Dijalankan untuk Pelajar

  • Jasa Ketik

Apabila anda memiliki laptop ataupun komputer, anda bisa memanfaatkan kedua hal tersebut untuk membuka sebuah ide bisnis. Di zaman seperti saat ini tugas ataupun kerjaan yang diberikan oleh bapak/ibu guru tidak terlepas dengan kertas hvs ataupun tugas print. Maka dari itu, mungkin banyak di luar sana teman anda yang belum memiliki laptop ataupun komputer, nah anda bisa memanfaatkan kondisi itu dengan membuka sebuah jasa ketik. Dijamin bakal laris banget , apabila anda membuka jasa seperti itu.

  • Jualan Makanan Ringan

Bisnis yang bisa dijalankan untuk kalian para pelajar yaitu silahkan anda jual makanan ringan. Pertama yang perlu anda lakukan cukup membeli 1 bal makanan ringan entah itu makaroni ataupun kerupuk bakso. Biasanya dihargai dengan harga 50 ribu, nah untuk modal utama, mungkin anda bisa menyisihkan uang jajan anda hingga terkumpul modal. Setelah itu wadahkan makanan ringan ataupun makaroni tersebut kedalam plastik kecil dimana nantinya bisa dijual kembali.

  • Jasa Menulis Catatan

Mungkin anda memiliki tulisan yang bagus? Nah kamu bisa memanfaatkan hal itu untuk membuka jasa menulis catatan. Memang sih kebanyakan hanya difoto saja materi yang diberikan oleh guru, akan tetapi masih banyak kok yang menginginkan untuk dicatat. Nah anda bisa membuka jasa menulis catatan. Dengan tarif harga sesuai keinginan anda, asal tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

  • Jasa Tambah Followers dan Like Instagram

Siapa sih di zaman seperti ini gak mau memiliki followers dan likeĀ  instagram yang banyak? Pasti kebanyakan saat ini mau lah ya memiliki banyak followers dan likeĀ  instagram. Nah anda bisa membuka jasa seperti ini karena bakal rame banget yang order. Nah untuk anda yang bingung gimana sih cara menjadi seorang jasa tambah followers dan like? Anda gak perlu panel jadi anda ikuti saja beberapa para youtuber yang membagikan informasi cara menambah followers instagram dan like secara gratis. Oiya untuk biaya jangan mahal dikarenakan kemungkinan followers tidak aktif. Yang penting followers dah banyak pasti pada seneng kok.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai beberapa contoh Bisnis yang Cocok Dijalankan untuk Pelajar dan bisa juga dijalankan oleh mahasiswa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *