Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan 1 Gmail

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan 1 Gmail – Indonesia Terpercaya, Mobile Legend adalah salah satu game yang paling terkenal dan paling banyak dimainkan oleh berbagai kalangan akhir-akhir ini. Game ini termasuk salah satu game terpopuler dan telah diunduh lebih dari 100 juta download di playstore, dan saya yakin anda adalah salah satu pemain dari game mobile legend ini.

Pernahkah anda berfikir untuk membuat 2 akun mobile legend baru dengan alasan mungkin karena akun anda sudah mencapai rank tinggi ataupun hendak belajar hero baru seperti fanny karena lawan masih tergolong mudah jika ranknya tidak terlalu tinggi.

Nah sebenarnya anda bisa membuat 2 akun mobile legend dalam satu hp menggunakan Email yang anda gunakan saat ini di akun lama anda tanpa harus kehilangan akun lama tersebut. Dalam satu akun gmail dan facebook tersebut anda bisa membuat 2 akun mobile legend dan bisa login sesuka hati ke akun-akun tersebut tanpa harus repot-repot login dengan email baru lagi.

Developer game mobile legend sejak awal sudah menambahkan fitur ini. Jika anda membuka pengaturan akun, maka pasti anda akan menjumpai fitur Ganti Karakter dan melalui fitur tersebut anda bisa membuat 2 akun mobile legend dalam 1 gmail. Cukup fantastis bukan? Nah penasaran cara membuatnya? silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Membuat 2 Karakter dalam 1 Akun Mobile Legend

Untuk membuat akun baru, langkah-langkahnya adalah:

  • Pertama-tama silahkan anda login kedalam akun mobile legend yang sedang anda gunakan saat ini.
  • Jika sudah silahkan pilih dan klik profil kemudian pilih Pengaturan Akun
  • Di pengaturan akun tersebut terdapat beberapa kolom pilihan. Silahkan cari Ganti Karakter, biasanya terletak di bawah layar anda berdekatan dengan Hubungkan Akun.
  • Selanjutnya akan muncul sebuah tab baru untuk pergantian akun. Jika anda perhatikan, disitu terdapat akun anda. Untuk menambahkan akun/karakter baru silahkan klik icon Tambah (buat akun baru) di bagian bawah tab tersebut.
  • Sesudah itu akan muncul sebuah tab naru lagi untuk mengkonfirmasi pembuatan karakter baru/ akun mobile legend baru dan anda akan diminta untuk merestart game mobile legend anda.
  • Selanjutnya silahkan buat karakter baru dengan memasukkan nama yang akan anda gunakan kemudian klik OK
  • Sesudah itu akan muncul pemberitahuan bahwa anda telah membuat akun baru di server lain. Silahkan tekan skip untuk melewati tutorial dasar dari game ini.
  • Jika semuanya telah anda ikuti dengan baik maka akun mobile legend baru anda telah selesai dibuat.

Cara Membuka Akun Lama Mobile Legend Setelah Ganti Karakter

Nah pasti menjadi suatu pertanyaan bagi anda, bagaimana caranya membuka akun mobile legend lama di akun gmail tersebut. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya diatas bahwa akun lama tersebut tidaklah terhapus namun berada di server lain game mobile legend.

Untuk mengembalikan atau mengganti akun baru tersebut ke akun lama, anda bisa membaca panduannya di bawah ini.

Artikel Terkait: Cara Membuka Akun Lama Mobile Legend Setelah Ganti Karakter

Jika anda telah mengikuti panduan pergantian akun diatas dengan baik, maka akun mobile legend lama anda telah kembali dan bisa anda mainkan. Bahkan ketika bosan bermain di akun satu bisa menggunakan akun baru yang telah anda buat tadi melalui daftar server yang tersedia.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan 1 Gmail, semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika ada sesuatu hal yang hendak ditanyakan, silahkan tuangkan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *