Cara Membuat Pesan Otomatis di Fanpage Facebook

Cara Membuat Pesan Otomatis di Fanpage Facebook – Indonesia Terpercaya, Fanpage facebook adalah salah satu fitur yang disediakan oleh facebook untuk berbagai macam keperluan seperti promosi bisnis, hiburan, streaming game dan lain sebagainya.

Fitur ini memang sangat menjanjikan dan sangat beramanfaat, apalagi melalui fitur tersebut seseorang bisa menghasilkan uang, misalnya saja ketika anda mempromosikan dan menjual barang atau jasa maka peluangnya akan besar karena fanpage bisa menjangkau banyak orang disekitar anda.

Bukan hanya itu saja, fanpage facebook juga bisa menghasilkan uang melalui fitur-fitur lainnya di fanpage tersebut misalnya saja melalui jeda iklan ataupun melakukan streaming video game agar bisa menjadi partner facebook gaming.

Walaupun demikian, mengelola fanpage facebook tergolong susah-susah gampang. Ketika fanpage tersebut baru dibuat maka kita akan kesusahan mencari like atau follower begitupun jika fanpagenya sudah besar, kita akan kewalahan lagi menanggapi berbagai macam komentar dan pesan dari pengikut fanpage tersebut.

Oleh karena itu, Salah satu solusi yang bisa anda lakukan adalah mengaktifkan pesan otomatis fanpage facebook agar ketika anda sedang sibuk dan tidak ada waktu melayani para follower melalui pesan, maka facebook akan mengirimkan pesan secara otomatis kepada follower yang mengirimkan pesan kepada anda.

Artikel Terkait:

Cara Mengaktifkan Pesan Otomatis di Fanpage Facebook

Nah berikut ini langkah-langkah Cara Membuat Pesan Otomatis di Fanpage Facebook dengan mudah. Jadi silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  • Pertama-tama silahkan buka fanpage facebook yang anda kelola dan hendak diaktifkan pesan otomatisnya
  • Selanjutnya silahkan klik titik tiga di pojok kanan atas layar smartphone anda kemudian klik Edit Halaman
  • Nah di tab Edit Halaman tersebut, silahkan anda pilih Pengaturan
  • Selanjutnya di Pengaturan, silahkan pilih dan klik Pengiriman Pesan
  • Nah di Pengiriman Pesan Tersebut silahkan anda aktifkan dan atur pengiriman pesan otomatisnya, baik itu Balasan Otomatis dan pesan Tidak di Tempat. Anda bisa memasukkan isi pesan otomatis misalnya saja “Maaf saat ini kami sedang sibuk, kami akan menghubungi anda beberapa saat lagi”, atau silahkan anda kreasikan sendiri isi pesan otomatisnya. Maksimal isi pesan adalah 162 karakter
  • Jika semuanya telah diatur, silahkan pilih dan klik Simpan

Nah jika nda sudah mengaktifkan pesan otomatis tersebut maka ketika ada orang yang mengirimkan pesan ke fanpage anda maka fanpage facebook akan membalas secara otomatis pesan tersebut walaupun anda sedang tidak aktif.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Membuat Pesan Otomatis di Fanpage Facebook, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan semoga fanpage facebook yang anda kelola semakin berkembang dan menghasilkan. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *