Cara Menambahkan Metode Pembayaran di Play Store

Cara Menambahkan Metode Pembayaran di Play Store – Indonesia Terpercaya, Salah satu cara termudah untuk melakukan transaksi baik itu pembelian kebutuhan di game atau aplikasi adalah melalui pembayaran di playstore. Misalnya saja ketika hendak melakukan top up di dalam game online, anda bisa melakukannya via pulsa dan proses transaksinyapun tergolong sangat cepat.

Bukan hanya melalui pulsa saja, masih banyak lagi metode pembayaran yang bisa anda gunakan ketika hendak melakukan transaksi di dalam game, misalnya bisa melalui kartu kredit atau debit, gopay, dan lain sebagainya. Semuanya itu dengan mudah bisa anda atur melalui play store.

Nah bagaimana caranya untuk menambahkan metode pembayaran misalnya metode pembayaran melalui pulsa telkomsel di playstore? Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana Cara Menambahkan Metode Pembayaran di Play Store dengan mudah. Jadi silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Menambahkan Metode Pembayaran di Play Store

Untuk menambahkan metode pembayaran di playstore langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama silahkan anda buka playstore dan klik menu (garis tiga) di sisi kiri layar ponsel anda, kemudian pilih Metode Pembayaran
  • Langkah selanjutnya adalah silahkan anda tambahkan alamat pembayaran yang hendak anda gunakan untuk melakukan transaksi. Disini terdapat beberapa metode pembayaran yang didukung oleh google play. Silahkan pilih sesuai dengan metode pembayaran yang anda inginkan. Biasanya banyak orang akan memilih metode yang lebih praktis yakni melalui pulsa (prabayar dan pascabayar) dan jia anda sudah memilih metodenya maka silahkan konfirmasi ulang.
  • Jika anda sudah mengatur metode pembayarannya, maka tampilannya akan sama seperti gambar di bawah ini.
  • Jika tampilannya sudah sama persis seperti gambar diatas, maka anda telah berhasil menambahkan alamat pembayaran di google play anda.

Nah bagaimana caranya untuk melakukan pembelian di dalam game atau aplikasi misalnya saja untuk top up? Jika anda menggunakan metode pembayaran pulsa, maka silahkan isi pulsa di nomor/operator sesuai yang telah anda tambahkan di playstore tersebut dan nantinya ketika melakukan pembelian pulsa tersebut akan terpotong secara otomatis.

Hal yang penting untuk anda perhatikan juga adalah biasanya walaupun sudah mengatur metode pembayaran di playstore, tetapi mata uang dalam aplikasi atau game tersebut masih dalam bentuk dollar. Bagaimana cara mengatasinya? silahkan tutup aplikasi atau game tersebut termasuk di widget perangkat anda kemudian buka kembali game tersebut melalui playstore. Dijamin mata uang tersebut pasti akan berubah.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Menambahkan Metode Pembayaran di Play Store, jika ada yang hendak anda tanyakan atau ada kendala ketika menambahkan metode pembayaran tersebut di playstore silahkan tuangkan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *