Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Blog Berkualitas

Cara Mencari Jasa Penulis Artikel Blog Berkualitas – ngotakdikit.com, Mencari jasa penulis artikel blog memang sangat mudah. Kita bisa menemukannya di berbagai forum di internet atau bahkan di dalam group sosial media. Tapi apakah hanya dengan mendapatkan penulis artikel saja sudah cukup? Tentu saja tidak.

Mencari dan mendapatkan jasa penulis artikel SEO memang sangat mudah tapi tidak semua artikel yang ditulis akan menjadi berkualitas. Banyak orang yang menawarkan jasa penulis artikel blog dengan harga yang murah. Bahkan mereka berkata bahwa mereka sanggup menulis banyak artikel yang memiliki jumlah kata lebih dari 1000.

Bagi orang yang kurang teliti mungkin saja mereka akan tertarik dengan jasa tersebut sehingga mereka membelinya. Terutama bagi blogger pemula yang selalu menginginkan artikel instant.

Dalam beberapa penelitian ternyata kebanyakan orang yang menawarkan jasa penulis artikel murah dan didapatkan dari hasil tulisan sebuah tool. Misalnya mereka menyalin artikel di blog lain dan mempastenya menggunakan tool tertentu maka tulisan akan berubah, tapi hanya sedikit. Atau mungkin mereka menyalin artikel bahasa inggris kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa indonesia.

Walau pun tulisan sudah berbeda, tapi tidak semuanya. Itulah sebabnya tulisan tersebut akan terdeteksi sebagai plagiat dan tidak berkualitas saat anda mengeceknya di Plagiarism Checker. Jadi lebih baik kita tulis saja artikel sendiri. Walau pun masih belum SEO tapi setidaknya kita tidak melakukan copas artikel.

Namun jika anda ingin menggunakan jasa penulis artikel blog maka ada beberapa yang harus anda perhatikan.

Berkonstrasi Pada Tekniknya

Layanan internet berubah dengan cepat. Setiap orang yang terlibat dengannya perlu perlengkapan untuk menangani setiap perubahan. Walau beberapa penerapan konten SEO masih menggunakan teknik yang sama, pastinya ada juga teknik SEO yang berkembang dari masa lalu.

Disitu anda harus memperhatikan atau menanyakan kepada jasa penulis artikel blog anda apakah dia sudah menyadari hal tersebut? Lebih baik menanyakan seperti itu untuk mencari tahu tentang strategi mereka dalam mencari dan menerapkan kata kunci terbaru dalam artikel.

Jadi jangan hanya berfokus pada artikel yang sudah jadi dan siap dipublikasikan. Perhatikan juga strategi penerapan kata kunci dalam artikel. Jika anda memiliki kata kunci yang sudah anda riset maka anda bisa memberikannya kepada penulis untuk diterapkan ke dalam artikel yang akan dibuat.

Tapi jika anda tidak memiliki kata kunci maka anda bisa meminta penulis untuk melakukan riset kata kunci sebelum memulai menulis artikel.

Apakah Mereka Bisa Membuat Artikel Menarik?

Anda tidak bisa asal-asalan meletakan banyak jumlah kata ke dalam satu halaman dan berharap pembaca akan membaca tulisan sampai selesai. Semua itu tergantung pada penulis, apakah dia bisa mengatur kata, kalimat, atau paragraf penting dalam artikel?

Dengan menggunakan jasa penulis artikel blog yang dilengkapi SEO akan membuat pembaca ingin terus melanjutkan apa yang mereka baca. Walau pun jumlah kata mencapai puluhan ribu jika penulisan artikel selalu membuat penasaran dan menarik untuk di baca maka secara tidak sadar pembaca akan membacanya sampai selesai.

Penulis Yang Berpengalaman

Penulis yang bepengalaman mudah diketahui dengan cara anda menjelaskan seperti apa artikel yang anda inginkan. Mereka akan membantu dalam banyak hal.

Semua yang anda inginkan akan mudah mereka kerjakan. Mereka juga akan menyarankan banyak garis peningkatan nilai merk anda, karena mereka tahu tanpa penanganan yang tepat, tidak ada bisnis yang akan tumbuh dengan baik.

Penulis yang berpengalaman akan memberitahu tentang pro dan kontra sebuah artikel kepada anda.

Tanggung Jawab Artikel

Kita tidak tahu dari mana asal artikel yang didapatkan dari jasa penulis artikel blog. Namun mereka berkata bahwa mereka membuat dan menulisnya sendiri.

Agar kita percaya maka kita bisa meminta tanggung jawab pada artikel yang sudah penulis buat. Misalnya jika suatu saat ternyata artikel tersebut hasil salinan maka disitu anda bisa meminta ganti.

Masih mending jika hanya terdeteksi sebagai plagiat saja, bagaimana jika pemilik artikel asli mengetahui bahwa artikelnya dipublikasikan di blog kita? Jelas blog kita akan dilaporkan dan di hapus oleh DMCA. Akan menjadi lebih baik jika anda meminta garansi pada artikel, setidaknya dalam waktu satu bulan.

Nah, itulah cara mencari jasa penulis artikel blog yang baik dan benar. Semua yang tertulis bisa anda lakukan sendiri demi kepentingan peringkat blog anda di mesin pencarian google.

Loading...

1 Comment

Add a Comment
  1. saya sedang mencari jasa blogger dan seo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *