Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Tertimpa

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Tertimpa – Indonesia Terpercaya, Mobile Legend merupakan game yang cukup populer dan bahkan banyak dimainkan sekarang ini bukan hanya di Indonesia tetapi juga negara-negara di Asia. Game inipun banyak diunduh di playstore dan sudah mencapai lebih dari 100 juta download.

Tentu saja hal tersebut membuat reputasi game ini meningkat dan dikenal berbagai macam kalangan bahkan beberapa youtuber terkenalpun menggunakan game ini sebagai bahan kontennya karena memang game ini memiliki banyak sekali peminat.

Pada ulasan kali ini saya akan sharing-sharing kepada teman-teman mengenai pengalaman saya dengan game mulai dari hilangnya akun sampai bagaimana mengembalikan akun mobile legend tersebut. Baru-baru ini akun mobile legend saya hilang karena tetimpa akun lainnya. Hal tersebut dikarenakan saya hendak belajar hero baru yakni fanny akhirnya saya berencana membuat akun baru dan tidak sadar menggunakan Email dan Facebook yang sama.

Saya memilih Ganti Karakter di pengaturan akun dan ketika saya sudah membuat akun baru, akhirnya saya cek di akun baru tersebut tidak ada lagi fitur ganti karakter. Nah untuk sesaat saya fikir akun mobile legend tersebut sudah hilang karena ketika hendak login menggunakan Email ataupun facebook, selalunya muncul akun baru tersebut.

Nah berikut ini akan saya berikan ulasannya mengenai Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Tertimpa, dan saya yakin cara ini sangat efektif dan berhasil karena akun saya juga berhasil kembali dengan cara ini.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Tertimpa

Seperti yang kamu lihat diatas, Akun GM tersebut menimpa akun Epic saya baik di Email dan Facebook. Nah cara untuk mengembalikannya adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama silahkan anda login kedalam akun mobile legen baru tersebut kemudia klik Profil kemudian Pengaturan Akun
  • Nah jika anda ingin mengembalikan akun kamu yang tertimpa akun lainnya silahkan pilih dan klik Daftar Server. Sebenarnya hanya servernya saja yang berubah ketika anda membuat akun baru melalui fitur Ganti Karakter, akun anda aman tersimpan di Email ataupun Facebook.
  • Selanjutnya silahkan anda cek satu persatu server tersebut dan cari akun mobile legend anda. Seperti pada gambar di bawah ini akun mobile legend baru saya ada di server sng8 sedangkan akun lama saya di server sng9. Jika sudah ketemu klik Masuk
  • Jika langkah-langkah diatas sudah anda ikuti dengan baik maka saya yakin akun mobile legend anda yang tertimpa dengan akun lainnya akan kembali.

Nah demikianlah ulasan saya mengenai Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang Tertimpa, Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar tutorial diatas silahkan tuangkan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Nah untuk video tutorialnya silahkan simak video di bawah ini.

Loading...

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *