Cara Menggunakan Fanny Mobile Legend Untuk Pemula

Cara Menggunakan Fanny Mobile Legend Untuk Pemula – Indonesia Terpercaya, Fanny merupakan hero asassin dan merupakan hero yang paling sulit digunakan di game mobile legend. Jika sepintas kita melihat hero ini, maka skill dan karakternya mirip dengan karakter di anime Attack on Titan dimana Fanny bisa menyergap lawannya menggunakan skill 2 yang diarahkan ke dinding-dinding arena ketika pertandingan berlangsung.

Banyak orang ketika mempelajari hero ini kemudian menyerah karena tingkat kesulitannya terlalu tinggi terutama untuk mengontrol kabel-kabel yang digunakan fanny sehingga tidak mis ketika diarahkan untuk menyergap lawan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips GG Cara Menggunakan Fanny Mobile Legend Untuk Pemula.

Namun sebelumnya itu, mempelajari hero fanny butuh ketekunan dan juga rasa pantang menyerah karena walaupun kamu membaca ataupun menonton panduan-panduan menggunakan hero fanny tetapi jikalau kamju cepat menyerah maka kamu tidak akan bisa menguasai hero ini. Langsung saja berikut ini beberapa tips dan panduan menggunakan hero fanny.

1. Build Fanny

Hal pertama yang penting untuk anda perhatikan ketika menggunakan hero fanny adalah item/build yang digunakan. Umumnya ketika menggunakan hero fanny kita juga membutuhkan item defence untuk membantu fanny ketika melakukan penyergapan dengan banyak lawan ataupun menyergap lawan ke turet musuh. Berikut ini build Fanny yang paling lazim digunakan

  • Warior Boots
  • Bloodlust Axe
  • Blade of the Heptaseas
  • Rose Gold Meteor
  • Brute Force Breastplate
  • Blade of Despair

Mengingat Fanny sangat membutuhkan buff karena mama yang digunakannya sangat boros maka ada baiknya di awal game anda membeli item jungle Raptor Machete, jika sudah jadi barulah disambung ke Warior Boots dan selanjutnya. Jika seluruh itemnya sudah jadi maka anda bisa menjual item jungle tersebut dan membeli item lainnya untuk late game

Namun Jika lawan terdapat lebih dari satu hero tipe mage bisa mengganti Brute Force Breastplate dengan Athenas Shield yang akan memberikan 56 Magical Defence

2. Battle Spell

Selanjutnya ketika menggunakan hero fanny maka harus menggunakan battle spell Retribution dan disertai dengan membuat item jungle Raptor Machete. Hal tersebut agar ketika fanny farming bisa lebih cepat dan mempunyai banyak gold untuk membuat item.

3. Farming

Seluruh hero dengan tipe Asassin termasuk fanny diwajibkan untuk terus melakukan farming atau mengambil buff ketika sedang bertanding. Hal tersebut selain membantu menaikkan level dan supaya buildnya cepat jadi, fanny juga termasuk hero yang menggunakan mana terlalu boros apalagi ketika sudah menggunakan skillnya.

Setiap buff dalam game mobile legend akan memberikan efek tersendiri terhadap hero misalnya hero asassin seperti fanny. Jungle Monster dengan Ability Buff (Buff ungu) akan Mengurangi cooldown skill hingga 10 persen, mengurangi biaya energi skillhingga 20 persen, dan meningkatkan penetrasi magic dan physical sebanyak 15 poin pada hero Asassin. Buff ini merupakan buff wajib yang harus diambil oleh fanny.

Begitupun dengan buff lainnya misalnya buff gold, healling buff ataupun turtle akan sangat membantu sekali apabila fanny mengambil buff tersebut.

Namun perlu diperhatikan bahwa bukan hanya fanny yang membutuhkan buff sehingga ketika mengambil buff jangan terlalu maruk/serakah mengingat bukan hanya fanny yang akan menyergap lawan namun seluruh tim agar bisa menang.

5. Berlatih Menggunakan Setiap Skill Fanny

Jika anda ingin menguasai hero fanny maka anda harus berlatih menggunakan hero ini terutama mengontrol skill 2 (steel cable) yang dimiliki oleh fanny. Berlatihlah mulai dari menggunakan satu kabel, kemudian 2 kabel, 3 kabel untuk kembali ke posisi semula dan seterusnya.

Anda bisa berlatih menggunakan hero ini di mode costum. Poin penting ketika menggunakan skill steel cable adalah anda harus mempertimbangkan jarak antar dinding dengan posisi lawan. Jika tidak akurat maka serangan anda akan mis atau tidak kena. Setiap serangan anda ketika menggunakan skill 2 dan mengenai lawan akan menambah mana pada hero fanny.

Fanny sangat efektif menyerang di gang yang sempit karena jarak antar dinding saling berdekatan sehingga kabel fanny dengan mudah bisa tertancap. Anda bisa menggunakan kombo skil misalnya skill 2 untuk mengurangi HP lawan dan jika sudah skarat, anda bisa menggunakan skill 3. Dapat dipastikan lawan akan tewas seketika.

Agar anda lebih efektif belajar mengunakan hero fanny, buatlah akun baru dan belilah hero fanny mengingat jika ranknya sudah tinggi maka akan susah untuk mempelajari hero ini karena dapat dipastikan anda akan bertemu dengan para pro player.

6. Counter Fanny

Ketika menggunakan hero fanny, ada beberapa hero yang perlu anda hindari karena skillnya dapat membuat susah untuk bergerak melakukan penyergapan. Hero-hero tersebut seperti Nana, Zilong, Saber dan lain sebagainya. Hindarilah hero tersebut terutama jika anda baru belajar menggunakan fanny.

Mintalah bantuan teman atau bertukar dengan teman dalam satu tim untuk melawan hero-hero tersebut agar mudah dikalahkan.

Nah demikianlah beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika hendak mempelajari hero fanny ini. Memang untuk menguasai fanny tidaklah mudah dan bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mempelajarinya.

Namun jika tetap tekun maka saya yakin anda akan bisa menguasainya sama seperti pro player fanny yang lainnya. Mereka semua awalnya tidak tau menggunakan hero ini namun karena belajar dan berlatih dengan sungguh maka mereka akhirnya bisa menguasainya.

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Menggunakan Fanny Mobile Legend Untuk Pemula, semoga ulasan saya kali ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *