Cara Mudah dan Cepat Diterima MGID, 100% Berhasil

Cara Mudah dan Cepat Diterima MGID – Indonesia Terpercaya, Salah satu alternatif periklanan selain adsense adalah MGID. Mungkin anda sudah membaca-baca sedikit mengenai MGID, bagaimana sistem yang digunakan untuk membayar setiap publisernya yang mau menempatkan iklan di blognya.

Ya MGID akan membayar setiap publisernya berdasarkan klik dan juga tayangan. Awalnya saya juga agak heran dengan sistemnya karena dikatakan bahwa MGID menerapkan sistem pembayaran berdasarkan CPM tapi juga sangat dipengaruhi oleh klik iklan atau CPC MGID. Yang artinya walaupun jumlah pengunjung dan tayang melimpah ruah tetapi jika tidak ada klik iklan maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan.

Yang membuat saya juga tertarik memasang iklan MGID di blog yang saya kelola karena iklannya bersifat family friendly dan juga tidak berbentuk pop up seperti iklan popcash sehingga sangat pas untuk dipasang berdampingan dengan iklan Adsense. Jika kita melihat tampilan iklan MGID maka rasanya kayak gemes mau mengklik iklan tersebut karena memang tampilan dan judul membuat kita penasaran untuk mengunjunginya.

Jika anda sudah paham sekilas mengenai MGID, maka saya akan sedikit sharing-sharing mengenai pengalaman menjadi publiser MGID terutama mengenai Cara Mudah diterima MGID mengingat standar yang ditetapkan oleh MGID untuk menjadi publisernya minimal memiliki 3000 visitor.

Sayapun mempunyai beberapa blog dan semuanya sudah diterima menjadi publiser MGID, beserta dengan blog yang dikelola teman sayapun nebeng di akun MGID saya. Situs/blog tersebut memiliki visitor yang tergolong cukup sedikit namun dengan mudah lolos menjadi publiser MGID. Penasaran bagaimana caranya? silahkan simak uraian dibawah ini.

Artikel Terkait:

Cara Daftar MGID agar Cepat Diterima

Agar blog yang anda kelola cepat diterima oleh MGID, maka anda perlu memperhatikan beberapa hal dan ini sudah terbukti saya lakukan di blog yang saya kelola yakni sebagai berikut:

  • Memang benar bahwa agar blog bisa menayangkan iklan MGID, maka harus mempunyai minimal 3000 visitor. Oleh karena itu ketika hendak membuat akun dan mendaftar pertama kali ke MGID gunakanlah blog yang sudah memiliki visitor minimal 3000 entah itu visitor organik, sosial, referral dan lain sebagainya.
  • Jika memang anda belum memiliki blog dengan kriteria seperti itu, maka anda bisa bekerjasama dengan teman yang sudah terdaftar sebagai Publiser MGID atau setidaknya sudah bisa dan memenuhi kriteria untuk mendaftar sebagai publiser MGID.
  • Jika satu blog anda sudah terdaftar sebagai publiser MGID, maka blog-blog kecil dengan visitor yang sedikit ketika ditambahkan dan ditaftar melalui fitur Add Website di MGID pasti akan diterima dengan mudah tanpa banyak embel-embel penolakan lagi.

Memang benar bahwa MGID memiliki peraturan yang tidak terlalu ketat dibandingkan dengan Adsense yang memiliki banyak kebijakan yang perlu ditaati sebelum bahkan sesudah menjadi publisernya.

Saya secara pribadi bekerjasama dengan beberapa teman yang mempunyai blog kecil untuk saya daftarkan di akun MGID yang saya kelola. Blog-blog tersebut telah diterima sebagai publiser. Itu menandakan bahwa dibutuhkan blog besar terlebih dahulu untuk memancing dan jika sudah diterima barulah kita mengikutsertakan blog-blog kecil untuk didaftarkan.

Masalah pendapatan dari MGID dihitung sesuai dengan pendapatan yang diterima blog tersebut per 30 hari sejak tanggal 1 sampai 30 setiap bulannya. Di dasbor MGID sudah memberikan data yang lengkap mengenai penghasilan tersebut menurut situs jadi jika hendak bekerjasama dengan orang lain maka anda tidak perlu khawatir ditipu karena ada data tersebut.

Artikel Terkait:

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Mudah dan Cepat Diterima MGID, Semoga ulasan saya kali ini dapat bermanfaat Untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *