Sedih, Pacaran 6 Tahun Pria ini Ditinggal Nikah Kekasihnya

Sedih, Pacaran 6 Tahun Pria ini Ditinggal Nikah Kekasihnya Indonesia Terpercaya, Ada sebuah istilah yang sering digunakan oleh anak muda jaman sekarang untuk menggambarkan seseorang yang menjalin hubungan terlalu lama yakni “Lamanya pacaran tidak menjamin ke pelaminan”. Begitupun yang dialami oleh seorang pria bernama Azwar Anas Karaya asal Mamasa, Sulawesi Barat.

Bagaimana tidak, sang pria telah menjalin hubungan asmara dengan pacarnya yang bernama Hasni asal Jeneponto, Sulawesi Selatan selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Azwar jauh-jauh datang dari Mamasa saat mengetahui bahwa kekasihnya itu akan menikah dengan orang lain. Dia meninggalkan kampung halamannya dengan maksud hendak memastikan kabar yang diterimanya bahwa kekasihnya akan menikah dengan orang lain.

Setibanya di Jeneponto, alangkah kagetnya Azwar melihat tenda biru yang telah berdiri di kediaman kekasihnya, beserta para tamu undangan yang sudah memadati resepsi pernikahan Hasni, kekasihnya.

Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan oleh akun facebook Tasya Sweet dan menjadi viral di media sosial memperlihatkan sosok Azwar menangis tersedu-sedu setelah menerobos masuk ke kamar rias pengantin, sontak Hasnipun ikut menangis tersedu diatas ranjang lantaran tak kuasa melihat Azwar menangis

Beberapa orang yang berada di dekat kamar rias pengantin berusaha untuk menenangkan Hasni yang ikut menangis saat itu.

Video selengkapnya bisa anda saksikan dibawah ini.

Loading...

1 Comment

Add a Comment
  1. Situ pacaran apa ngredit mobil, lama banget,,
    Ga pantes banget cowo melakukan hal itu, ,
    Mengganggu rumah tangga orang lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *