Panduan Lengkap Cara Berhenti Donasi UNICEF

Cara Berhenti Donasi Unicef – Indonesia Terpercaya, Anak merupakan generasi penerus bangsa. Sebagai generasi penerus, maka sepatutnya anak mendapatkan pendidikan yang layak, perlindungan dari berbagi macam tindak kekerasan, Penanganan masalah kesehatan, Nutrisi harus tetap terpenuhi dan lain sebagainya.

Namun jika kita melihat yang terjadi sekarang ini, masih banyak anak Indonesia belum mendapatkan kemerdekaannya karena masalah kemiskinan. Menurut data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik, persentase penduduk miskin di Indonesia bulan Maret Tahun 2019 sebanyak 9,41% atau kira-kira 25,14 juta orang dan rata-rata penduduk miskin tersebut berada di daerah pedesaan kemudian perkotaan. Dalam penduduk miskin tersebut terdapat anak-anak yang belum bisa mendapatkan dan menikmati pendidikan yang layak dan penanganan kesehatan yang baik.

Disinilah UNICEF hadir sebagai pengayom dan pelindung anak-anak di dunia termasuk di Indonesia, agar anak-anak bisa mendapatkan haknya dan meraih masa depan yang lebih baik.

Selayang Pandang Tentang UNICEF

UNICEF (United Nations Children’s Fund) merupakan sebuah organisasi yang bergerah dibidang kemanusiaan terutama untuk perlindunan anak-anak di seluruh dunia terutama di negara-negara berkembang seperti Indonesia. UNICEF didirikan oleh PBB pada tanggal 11 Desember 1946 untuk memberikan bantuan kepada anak-anak baik itu bantuan berupa kesehatan, makanan, pendidikan dan lain sebagainya terutama bagi beberapa negara yang terkena dampak dari perang dunia kedua.

Di Indonesia sendiri, UNICEF banyak mengambil peran dalam melindungi anak-anak dan perempuan seperti halnya mengatasi masalah kelaparan di pulau Lombok. Bukan hanya itu saja, setahun kemudian UNICEF dan Indonesia menandatangani perjanjian untuk membangun dapur susu di Yogyakarta, dimana Yogyakarta menjadi pusat pemerintahan saat itu.

Di tahun-tahun berikutnya, keterlibatan UNICEF dalam melindungi dan mengayomi anak-anak Indonesia agar anak-anak mendapatkan keadian semakin nyata. Ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan UNICEF di Indonesia untuk mewujudkan membantu dan mewujudkan hak-hak anak dan perempuan termasuk bencana gempa bumi yang beberapa kali melanda Indonesia tahun 2018. UNICEF ada di Indonesia untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang tertinggal.

Panduan Donasi Online UNICEF

Jika anda memiliki kerinduan untuk memberikan bantuan dan donasi anda demi memperbaiki kehidupan anak-anak Indonesia, anda dapat memberikan bantuan anda melalui rekening berikut:

Nah berikut ini cara donasi online ke rekening UNICEF untuk membantu anak-anak dan perempuan di Indonesia:

Penting untuk anda perhatikan ketika ingin menjadi donatur di UNICEF, hindari semua orang yang mengatasnamakan UNICEF. Rekening yang tertera diatas adalah rekening asli atas nama UNICEF dan bisa anda gunakan untuk melakukan donasi secara online.

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Jika anda memutuskan untuk berhenti menjadi donasi di UNICEF karena berbagai macam persoalan termasuk masalah keuangan, berikut ini saya akan memberikan panduan bagaimana Cara Behenti Donasi UNICEF. Cara untuk berhenti donasi ke UNICEF sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi layanan donatur (021) 8066 2100 ataupun bisa mengrimkan Email ke ids.donorlove@unicef.org setiap jam kerja mulai Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Berhenti Donasi UNICEF, semoga ulasan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *