Cara Mendapatkan Uang di Sosiago – Indonesia Terpercaya, Sosiago merupakan sebua platform bertemunya antara advertiser dengan influencer untuk bekerjasama dan saling menguntungkan satu dengan yang lain. Cara kerja sosiago cukup mudah, Advertiser memasang sebuah pekerjaan di placement sosiago dan para influencer kemudian mendaftar untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

Jadi bagi anda yang mengelola blog, instagram, youtube dan twitter anda sebenarnya bisa menghasilkan uang dari platform sosiago ini dengan mudah. Tentu saja ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi sebelum mendapatkan pekerjaan misalnya di blog placement salah satu yang menjadi pertimbangan adalah tingkat DA/PA blog, Instagram minimal memiliki followers 1000 dan lain sebagainya.

Namun jika kita perhatikan secara sepintas, kebanyakan yang dibutuhkan di sosiago adalah para penglola blog dan instagram. Hal tersebut terbukti karena kebanyakan di placement sosiago adalah pekerjaan untuk para pengelola blog dan instagram sedangkan untuk youtube dan twitter tergolong masih sangat sepi.

Untuk bisa menghasilkan uang dari sosiago, tentu saja anda harus mendaftar terlebih dahulu. Di artikel saya sebelumnya telah mengulas bagaimana cara daftar sosiago sebagai influencer. anda bisa membaca ulasan saya melalui link di bawah ini:

Artikel Terkait: Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Sosiago

Nah bagaimana caranya untuk bisa Mendapatkan Uang di Sosiago? Pada ulasan kali ini saya akan memberikan tutorial sosiago mengenai Cara Mendapatkan Uang di Sosiago dengan mudah dan tentu saja membayar. Jadi silahkan simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Sosiago

1. Mengikuti Campaign Yang Sedang Berlangsung

Cara pertama yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang dari sosiago adalah mengikuti campaign yang telah disediakan oleh advertiser. Ada banyak campaign yang tersedia dan bebas anda ikuti. Misalnya saja anda adalah seorang pengelola blog maka bisa mengikuti campaign blog placement, begitupun misalnya anda adalah pengelola instagram maka bisa mengikuti campaign instagram placement.

Silahkan daftarkan channel anda di campaign tersebut. Di campaign tersebut juga telah tersedia berapa nominal yang akan dibayarkan ketika channel anda telah disetujui dan akan dibayar melalui akun sosiago anda ketika telah menyelesaikan pekerjaan tersebut misalnya mereview sebuah brand.

Ketika hendak bergabung tentu saja channel anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh advertiser. Jika channel anda tidak memenuhi syarat maka secara otomatis anda tidak akan bisa mengikuti campaign tersebut. Setiap campaign memiliki target misalnya targetnya 300 dan channel yang baru disetujui/ approve misalnya baru 100 artinya anda masih memiliki peluang untuk mengikuti campaign tersebut.

Untuk masalah approvenya sendiri itu tergantung dari advertiser dan bahkan ketika anda sudah mendaftar, tidak menutup kemungkinan bahwa anda tidak diterima karena ketupusannya berada di tangan advertiser.

2. Mengikuti Kontes

Anda juga bisa mendapatkan uang dari sosiago dengan cara mengikuti kontes yang diselenggarakan di dalamnya. Kontes tersebut bisa berupa kontes SEO (kontes menulis dan optimasi di penelusuran google), kontes membuat vlog dan lain sebagainya.

Kontes tesebut biasanya diselenggarakan oleh para pemilik brand, produk, organisasi yang ingin mempromosikan produk atau situs mereka dengan menggunakan jasa dari para influencer di sosiago. Hadiah yang ditawarkan perkontespun tidak main-main bahkan sampai puluhan juta rupiah.

Untuk anda yang ingin mengikuti kontes tersebut, di pojok kanan atas dasbor sosiago silahkan anda klik logo kotak-kotak kemudian pilih Kontes. Nah disitu anda dapat melihat berbagai macam kontes yang sementara berlangsung dan bisa anda ikuti. Biasanya kontes tersebut memiliki jangka waktu, jadi silahkan anda cek secara berkala.

Penutup

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda coba untuk Mendapatkan Uang di Sosiago, semoga ulasan saya ini dapat bermanfaat untuk anda, sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).