Indonesia Terpercaya – Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar sekarang ini. Media sosial yang dibuat oleh mark┬ázuckerberg ini memang memiliki daya tarik dan bahkan milliaran orang di dunia ini menggunakan facebook sebagai media sosial mereka.

Salah satu fitur yang disiapkan oleh facebook adalah adanya sebuah grup facebook dimana melalui grup tersebut anda bisa bertukar pikiran dengan orang lain, menggunakan grup sebagai sebuah komunitas, menggunakan grup untuk keperluan bisnis dan lain sebagainya.

Namun sering kali ketika tergabung kedalam sebuah grup facebook kita merasa risih karena banyaknya spam, penipuan, ataupun orang lain memasukkan kita kedalam grup yang tidak dikenal tanpa sepengetahuan dari kita sendiri. Satu-satunya cara ya keluar dari grup tersebut.

Nah buat anda yang kurang paham bagaimana cara untuk keluar dari grup facebook, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai bagaimana cara keluar dari grup facebook. Tutorial ini saya tulis untuk anda yang baru kenal dengan facebook karena menurut hasil pencarian di google masih banyak yang belum paham bagaimana caranya keluar dari grup facebook.

Cara Keluar dari Grup Facebook di Facebook Selular

Nah untuk anda yang menggunakan aplikasi facebook seluler, cara untuk keluar dari grup facebook melalui facebook selular adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama silahkan anda buka facebook, kemudian silahkan buka grup yang hendak anda tinggalkan
  • Selanjutnya silahkan anda pilih dan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas layar anda maka akan muncul Fitur Grup. Di fitur tersebut terdapat fitur untuk keluar dari grup. Silahkan tekan fitur tersebut.
  • Selanjutnya akan ada konfirmasi bahwa apakah anda betul-betul ingin keluar dari grup tersebut, silahkan klik Keluar dari Grup

Cara Keluar dari Grup Facebook di Facebook Lite

Untuk anda yang menggunakan facebook lite, berikut ini cara keluar dari grup facebook melalui facebook lite:

  • Pertama-tama silahkan buka facebook dan buka grup facebook yang akan anda tinggalkan.
  • selanjutnya silahkan klik icon panah kebawah untuk membuka pengaturan Grup Facebook
  • Sesudah itu silahkan klik pilihan Keluar Dari Grup
  • Selanjutnya akan ada konfirmasi bahwa apakah anda betul-betul yakin keluar dari grup tersebut. Silahkan klik Ya
  • Secara otomatis anda sudah keluar dari grup tersebut.

Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Browser Laptop/PC

Buat anda yang menggunakan facebook melalui browser di komputer/laptop. berikut ini Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Browser Laptop/PC:

  • Pertama-tama silahkan buka facebook anda kemudian pilih grup yang hendak anda tinggalkan.
  • Sesudah itu klik fitur Bergabung terpat disebelah kiri fitur Notifikasi kemudian klik Keluar dari Grup
  • Selanjutnya akan muncul notofikasi atau pemberitahuan bahwa apakah anda betul-betul ingin meninggalkan grup tersebut. Klik Keluar dari Grup
  • Nah jika sudah, maka anda telah keluar dari grup tersebut.

Penutup

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Keluar dari Grup Facebook baik itu melalui facebook selular, facebook lite ataupun melalui facebook di browser. Semoga ulasan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *