Cara Menghidupkan dan Mematikan Otomatis HP Huawei

Indonesia Terpercaya Salah satu cara untuk merawat smartphone agar tetap tahan lama dan tidak cepat rusak adalah dengan cara mengurangi penggunaan smartphone itu sendiri secara terus menerus. Pada waktu malam ketika hendak tidur ada baiknya anda mematikan smartphone android anda, hal tersebut baik bagi smartphone dan juga bagi kesehatan.

Mematikan smartphone pada saat malam hari dapat membuat battrei smartphone menjadi tahan lama. Disamping itu, biasanya kalau hendak tidur, banyak orang lupa mematikan koneksi internet pada smartphone sehingga aplikasi yang tidak digunakan menyerap banyak data dan membuat HP menjadi panas.

Bagi kesehatan sendiri, ketika hendak tidur banyak orang meletakkan smartphonennya berdekatan dengan kepala sehingga terpapar radiasi dari smartphone tersebut. Akibatnya adalah ketika bangun kepala menjadi sakit, disamping itu tidur menjadi tidak nyenyak.

Oleh karena itu sangat penting untuk mematikan smartphone anda ketika hendak tidur. Nah berikut ini cara mematikan dan menghidupkan Huawei secara otomatis, kali aja ada yang lupa mematikan Hp androidnya terkhusus untuk Hp Huawei. Anda bisa mengaturnya agar mati dan hidup secara otomatis.

Menghidupkan dan Mematikan Huawei Secara Otomatis

  • Pertama-tama silahkan anda buka pengaturan kemudian pilih Bantuan Pintar
  • Pada bagian paling bawah di Bantuan Pintar, silahkan pilih Menghidupkan dan mematikan terjadwal
  • Selanjutnya silahkan anda Aktifkan Fiturnya kemudian atur kapan android anda akan mati secara otomatis maupun hidup secara otomatis
  • Jika anda sudah mengaturnya, maka android anda akan mati dan hidup kembali sesuai dengan yang telah anda jadwalkan

Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Menghidupkan dan Mematikan Otomatis HP Huawei, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *