Indonesia Terpercaya – MGID adalah sebuah platform native ad network atau biasa dikenal dengan jaringan periklanan berbayar yang digunakan oleh para pelaku bisnis untuk mempromosikan dan menaikkan bisnis mereka melalui periklanan. Bukan hanya advertiser saja yang diuntungkan namun juga para penayang iklan yakni publiserpun diuntungkan dari jaringan periklanan ini.

Platform ini didirikan pada tahun 2004 oleh seorang programmer muda asal Ukraina, Stanislav Telyatnikov. Berkat usaha dan kerja kerasnya akhirnya platform ini bisa dikenal secara luas dan bahkan sampai ke Indonesia.

Sistem kerja MGID bagi para publiser adalah MGID akan membayar para publiser menurut tayangan iklan (CPM) maupun berdasarkan klik pada iklan (CPC). Jadi buat kamu yang sering ditolak oleh Adsense tetapi sudah memiliki pengunjung yang lumayan banyak, tidak ada salahnya beralih ke MGID.

Banyak orang meragukan platform periklanan ini, apakah benar-benar membayar publisernya atau tidak. Namun pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba mereview MGID berdasarkan pengalaman saya gajian dari platform periklanan ini mulai dari cara memasukkan alamat pembayaran, sistem pembayaran, waktu gajian, hingga saldo tersebut bisa mendarat dengan selamat di rekening anda.

Cara Menambahkan Alamat Pembayaran di MGID

Jika saldo anda sudah cukup untuk melakukan proses withdraw yakni sebesar 100$. Namun uang tersebut tidak akan bisa masuk kedalam rekening anda jika belum menambahkan alamat pembayaran di MGID. Ada banyak alamat pembayaran yang bisa anda gunakan dan salah satunya adalah melalui rekening paypal.

Bagaimana caranya menambahkan paypal sebagai alamat pembayaran di MGID? Artikel tersebut telah saya bahas di postingan saya sebelumnya, untuk membacanya silahkan klik link di bawah ini:

Artikel Terkait: Cara Menambahkan Alamat Pembayaran di MGID

Sistem dan Waktu Pembayaran MGID

Jika sudah mengatur pembayaran tersebut dan saldo sudah cukup dalam akun MGID anda, trus kapan anda akan menerima pembayaran tersebut? sebenarnya hal tersebut sudah dipaparkan oleh pihak MGID secara jelas di Dasbor Payout.

Pihak MGID Mengatakan ” Untuk mengatur pembayaran otomatis dan menerima pendapatan pertama Anda, tambahkan metode pembayaran dan pilih mana yang akan aktif. Tolong, perhatikan bahwa ini harus dilakukan sampai hari terakhir bulan ini. Jika Anda tidak menambahkan metode pembayaran pada hari terakhir bulan ini, Anda akan menunda pembayaran selama 30 hari.

Misalnya: Jika Anda mulai bekerja pada 25 Mei, tambahkan detail pembayaran Anda sebelum akhir Mei untuk mendapatkan bayaran pada akhir Juni. Jika Anda menambahkan detail pada bulan Juni, Anda akan menerima semua penghasilan bulan Mei + penghasilan bulan Juni pada akhir Juli.

Jadwal pembayaran Semua pembayaran dikeluarkan sebulan sekali sesuai dengan ketentuan pembayaran NET 30. Ini berarti bahwa penghasilan bulan terakhir Anda akan dibayarkan pada akhir bulan berjalan, kira-kira pada hari ke-30 bulan itu. Tolong, tunggu 1-3 hari kerja hingga pembayaran tiba. Jika tanggal pembayaran terjadi pada akhir pekan, maka pembayaran akan diproses pada hari kerja berikutnya. Anda akan menerima pemberitahuan email setelah pembayaran dikirimkan.

Misalnya: pendapatan Juli akan ditransfer pada 30 Agustus tetapi jika 30 Agustus adalah Sabtu atau Minggu, pembayaran akan ditunda hingga Senin. Mengubah dan mengedit metode pembayaran aktif Anda dapat mengganti / mengedit metode pembayaran saat status pembayaran “tertunda”. Setelah status pembayaran diubah menjadi “disetujui”, Anda tidak dapat mengubah metode pembayaran.

Permintaan pembayaran ditinjau sebelum setiap 15 hari dalam sebulan, pastikan untuk menerapkan perubahan apa pun selama paruh pertama bulan tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda di sini, kunjungi help.mgid.com dan coba cari jawaban atau buat tiket yang menjelaskan masalah / bug Anda jika ada.”

Nah dari penjelasan diatas, jika ada yang belum anda mengerti maka silahkan mengirimkan Email kepada pihak MGID. Pengalaman saya ketika masih ragu apakah MGID betul membayar maka saya kemudian mengirimkan Email kepada mereka melalui: support.publisher@mgid.com dan merekapun dengan cepat merespon seperti yang telah saya uraikan diatas.

Potongan MGID ke Paypal

Nah mungkin yang menjadi pertanyaan lain anda adalah berapa sebenarnya potongan yang dibebankan kepada para publiser ketika hendak melakukan withdraw melalui rekening paypal? Potongan atau biaya transaksi yang dibebankan kepada kita adalah sebesar $4,79 USD.

Bukti Withdraw dari MGID

Nah dibawah ini merupakan bukti withdraw saya dari MGID dan sudah mendarat dengan selamat di rekening paypal. Jika sudah di paypal maka selanjutnya tinggal di transfer ke bank lokal sesuai dengan bank yang digunakan.

Penutup

Demikianlan tulisan saya tentang Review MGID mengenai pengalaman gajian dari MGID. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan semakin memotifasi anda dalam mengelola blog dan akun MGID. Sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *