Indonesia Terpercaya – Aku berdoa untuk seseorang yang akan menjadi bagian dari hidupku, yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu, yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau, yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.

Wajah dan daya tarik fisik tidaklah penting bagiku, yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau dan berusaha menjadikan sifat-sifat-Mu ada pada dirinya, dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak dan tidak hanya otak yang cerdas, seseorang yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku, tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah.

Seseorang yang mencintaiku karena hatiku, seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu, seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya, yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya, yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya, yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Aku juga meminta, buatlah aku menjadi pasangan yang dapat membuatnya bangga, berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan penuh hati.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan: “Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.”

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat, dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

Amin

Sumber: Instakatolik


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *