Tata Ibadah Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020 Gereja Toraja

Indonesia Terpercaya – Buat anda yang membutuhkan buku Panduan Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020 Gereja Toraja, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya untuk anda. Filenya dalam bentuk microsoft word dan bisa anda download melalui google drive.

Pengantar

Kalender Gerejawi 2018-2019 telah kita lalui bersama. Di dalamnya kita telah menikmati persekutuan, kesaksian dan pelayanan sebagai Tubuh Kristus, baik dalam lingkup Gereja Toraja maupun dalam gerakan ekumene bersama umat Kristen di seluruh dunia.

Dalam konteks Indonesia, tahun ini juga telah kita lalui dengan berbagai dinamika. Dalam kehidupan politik, kita bersyukur karena serangkaian pesta demokrasi telah terlaksana dengan baik. Wakil rakyat hingga Presiden dan Wakil Presiden telah terpilih dan mulai bekerja. Sebagai warga negara yang baik, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena semua itu, dan mengucapkan selamat untuk semua yang telah terpilih, meski di dalamnya muncul berbagai dilema. Selain kehidupan politik, kita juga bergumul bersama untuk beberapa peristiwa tragis yang telah menimpa bangsa ini, khususnya karena serangkaian peristiwa kekerasan yang telah terjadi, dan menimbulkan bencana kemanusiaan.

Kini kita akan memasuki Kalender Gerejawi 2019-2020, untuk mengenang dan merayakan kasih Allah Tritunggal. Kita perlu menyadari bahwa pada hari-hari mendatang, kita diberikan panggilan pelayanan untuk turut serta memulihkan berbagai macam kondisi bangsa melalui tema “Teguh merawat rumah bersama”. Untuk itu, Komisi Liturgi dan Musik Gereja Toraja mempersembahkan Buku Panduan Tata Ibadah Hari Raya Gerejawi dalam dua siklus besar yaitu Siklus Paskah dan Siklus Natal. Panduan ini disusun dengan mengacu pada buku Liturgi Gereja Toraja, dan tentu dapat dikembangkan melalui daya kreasi rekan-rekan pelayan di jemaat, yang memperkaya sejumlah tata ibadah dalam panduan ini sesuai kondisi jemaat.

KLM bersyukur kepada Tuhan, yang telah memberi talenta kepada Tim Liturgi dari 11 jemaat, yang telah mencurahkan kreasinya melalui panduan ini, baik melalui penyusunan draft, maupun melalui klinik yang dilaksanakan di Tangmentoe.

Akhirnya, dengan kerendahan hati, kami memohon maaf jika Panduan Tata Ibadah ini masih jauh dari harapan kita. Rekan-rekan pelayan di jemaat dapat mengembangkannya sesuai talenta masing-masing, untuk semakin Berakar dalam Kristus dan Berbuah Banyak di dalam Dunia.

Komisi Liturgi dan Musik Gereja Toraja

Download Panduan Tata Ibadah Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020

Untuk mendownload file Panduan Tata Ibadah Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020 Gereja Toraja, maka silahkan klik link downloadnya di bawah ini.

Download Panduan Tata Ibadah Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020

Penutup

Demikianlah artikel saya mengenai Panduan Tata Ibadah Adven & Natal 2019, Prapaskah & Paskah 2020 Gereja Toraja. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dalam mengangkat tugas dan pelayanan di gereja. Sekian dan terima kasih.

Next Post

Asam, Basa, Garam dan Sifat-sifatnya

Tue Nov 19 , 2019
Asam Tahukah kamu bahwa di sekitar kita terdapat banyak zat yang bersifat asam? Buah jeruk merupakan salah satu zat yang bersifat asam. Salah satu ciri zat bersifat asam adalah berasa masam. Rasa masam pada buah jeruk dikarenakan adanya kandungan asam sitrat. Beberapa contoh asam yang terdapat di sekitar kita ditampilkan […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs