Indonesia Terpercaya – Tidak terasa hari natal 2019 pun telah tiba, setelah kita menjalani berbagai macam aktifitas mulai dari bulan Januari hingga pada saat ini. Natal merupakan sebuah momen atau perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani dimana melalui Natal kita merayakan kelahiran Yesus Kristus sang Juruselamat dunia.

Sesudah perayaan natal 2019 kemudian disambung dengan tahun baru 2020. Tentu saja ada banyak harapan-harapan kita yang tidak terwujud di tahun 2019 sekiranya boleh terwujud di tahun 2020 nantinya.

Bagi kamu yang merayakan natal dan tahun baru tentu saja mencari kata-kata ucapan selamat natal dan tahun baru untuk dikirimkan kepada keluarga, teman atau kerabat terdekat. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa ucapan selamat natal 2019 dan tahun baru 2020 yang bisa anda krimkan kepada orang-orang terkasih.

Kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

Kami Sekeluarga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat tahun baru 1 Januari 2020. Damai natal menyertai kita semua dan semoga di tahun 2020 akan jauh lebih baik buat kita semua

Selamat Natal 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020. Semoga damai natal selalu menyertai kita

Kehidupan penuh dengan lika liku. Dengan iman serta harapan, tidak ada yang mustahil. Tetaplah yakin, berbuat baiklah, serta bersinarlah. Selamat Natal 2019 serta selamat tahun baru 2020.

Marilah kita sambut tahun baru mendatang. Marilah kita bergembira dalam tiap-tiap peristiwa hidup kita. Mudah-mudahan dunia ini dipenuhi dengan kehangatan serta cinta Natal. Mudah-mudahan kita semua diberkati di tahun baru mendatang. Selamat Natal 2019 dan selamat tahun baru 2020.

Setiap waktu dalam satu hari mempunyai arti serta nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Mudah-mudahan semua ada pada kita. Selamat Natal 2019 dan selamat Tahun baru 2020.

Mudah-mudahan damai sejahtera serta kebahagiaan Natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat Natal 2019 serta selamat tahun baru 2020.

Mudah-mudahan di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia serta selalu diberkati Tuhan. Selamat Natal 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020.

Natal bukanlah perihal baju baru, celana baru ataupun pacar baru melainkan hati kitalah yang harus selalu baru dan mau dibaharui oleh Kristus. Selamat Natal 2019 dan selamat Tahun baru 2020

Sepanjang perjalanan hidup kita mulai dari bulan Januari hingga tiba di penghujung tahun 2019 ini, ada banyak lika liku kehidupan yang kita alami. Ada kalanya kita tertawa ada kalanya kita menangis. Ada kalanjya kita kekurangan ada kalanya kita berkelebihan. Semoga melalui perayaan Natal 2019 ini kita tetap kuat menjalani kehidupan dan semoga di tahun baru 2020 semua keinginan kita boleh diraih.

Selamat hari raya Natal dan tahun baru bagi saudara/saudariku dimanapun berada. Damai di bumi, damai di hati. Salam damai bagi kita sekalian.

Natal bukan berbicara mengenai perayaan, pohon, hadiah atau ornamen natal lainnya. Tujuan utama Natal adalah memperingati kedatangan Tuhan Yesus kedalam dunia 2000 tahun yang lalu untuk menyelamatkan umat manusia. Inilah anugerah terbesar sepanjang sejarah hidup manusia dimana manusia yang seharunya menuju kegelapan abadi namun diberi kesempatan untuk memasuki hidup yang sesungguhnya di langit dan bumi baru. Selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020.

Mari bertumbuh menjadi Kristen dewasa yang merayakan natal dengan membawa dampak bagi keselamatan sesama melalui teladan hidup kita yang serupa dengan Kristus. Selamat hari Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020.

Kedewasaan kita bukan diukur dari bagaimana kita merayakan Natal tapi diukur dari beban yang ada dalam hati kita apakah seiring dengan beban yang Kristus miliki. Kita terbeban dengan kondisi dunia yang semakin menuju kegelapan abadi oleh karena itu kita harus berjuang untuk keselamatan jiwa-jiwa. Selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020.

Bagi saudaraku dan para sahabatku yang merayakan Natal, kuucapkan selamat Natal sekaligus Tahun Baru. Semoga damai di Bumi dan damai di hati kita.

Tidak terasa natal sudah tiba. Mari menjadikan momen natal kali ini untuk mengintropeksi diri dan menyadari kesalahan-kesalahan kita sepanjang tahun 2019. Semoga di tahun 2020 kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Indonesia negara yang beragam, dunia lebih beragam lagi. Berbeda agama hal biasa, saling memberi selamat pada hari besar agama adalah bagian dari hidup toleran.

Mereka yang melarang untuk memberi ucapan selamat kepada yang berbeda agama adalah bagian dari masa silam. Tempat mereka adalah di museum bukan di dunia super modern.

Selamat natal 2019 bagi kaum Nasrani dan selamat tahun baru bagi kita semua.

Semoga kita semua diberkati dengan berkah natal yang tiada hentinya. Dan semoga semua permohonan kita dikabulkan di tahun yang baru ini. Selamat natal dan selamat tahun baru. Damai natal bersama dengan kita.

Penutup

Demikianlah beberapa Ucapan Selamat Natal 2019 dan ucapan selamat Tahun Baru 2020. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Saya sebagai admin dan pengelola situs Indonesia Terpercaya mengucapkan selamat Natal 2019 dan selamat Tahun Baru 2020. Semoga damai natal tetap ada dalam diri kita semua. Semoga kita semakin dibaharui dan iman kita semakin kuat dalam menghadapi berbagai macam tantangan kehidupan.

Sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *