Indonesia Terpercaya – Mobile Legends merupakan salah satu game online yang sudah sangat populer saat ini di berbagai kalangan mulai dari anak kecil hinggal dewasa. Game dibawah naungan Moonton ini mampu menarik para penikmat game dengan pertandingan 5 VS 5 di Land of Down.

Game online ini menggunakan sistem diamon maupun point untuk bisa membeli item, hero atau skin. Oleh karena itu, jika anda ingin membeli kebutuhan dalam game tersebut maka anda harus melakukan top up diamon terlebih dahulu.

Dalam game ini juga terdapat berbagai macam event yang bisa anda ikuti untuk bisa mendapatkan hero ataupun skin dengan harga murah. Misalnya saja anda harus melakukan top up diamon minimal 100 untuk medapatkan border maupun skin hero. Dan masih banyak lagi event-event lainnya yang bisa anda ikuti.

Semuanya itu membutuhkan diamon dan diamon tersebut bisa anda dapatkan melalui top up. Nah buat anda pengguna layanan Telkomsel, anda bisa melakukan top up diamon mobile legend menggunakan pulsa. Caranyapun tergolong cukup mudah, anda tinggal menggunakan kode dial untuk melakukan top up diamon mobile legends.

Bagaimana caranya? Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana Cara Top Up Diamon Mobile Legend Via Pulsa Telkomsel dengan menggunakan kode dial di handphone anda.

Cara Top Up Diamon Mobile Legend Via Pulsa Telkomsel

Langkah-langkah untuk melakukan top up diamon mobile legend via pulsa telkomsel menggunakan kode dial adalah sebagai berikut:

  • Pertama-tama silahkan anda tekan kode dial *900# kemudian Panggil
  • Selanjutnya akan muncul beberapa jenis game, silahkan pilih MLBB (nomor 4)
  • Selanjutnya silahkan pilih jumlah diamon yang hendak anda top up kan kedalam akun anda. jumlah diamonnya adalah sebagai berikut:
    1. 4 diamon
    2. 12 diamon
    3. 28 diamon
    4. 56 diamon
    5. 85 diamon
    6. 169 diamon
  • Selanjutnya silahkan masukkan User ID akun MLBB anda. Contohnya: 218184107
  • Kemudian anda akan diminta kembali untuk memasukkan 4 digit Zona ID akun MLBB anda. Contohnya: 9138
  • Terakhir akan ada konfirmasi bahwa anda akan membeli diamon MLBB misalnya 56 seharga 20.000. Untuk membeli diamon tekan 1 (Ya)

Tunggulah beberapa saat maka pulsa anda akan terpotong secara otomatis sesuai dengan harga yang tertera ketika pembelian diamon tadi. Silahkan login juga kedalam akun Mobile Legend anda untuk memastikan apakah diamonnya sudah masuk atau belum.

Catatan: ID akun MLBB maupun Zona ID bisa dilihat di profil akun mobile legend anda. Pastikan ID maupun Zona ID anda sudah benar ketika hendak melakukan top up diamon karena jikalau salah maka diamonnya tidak akan masuk kedalam akun MLBB

Penutup

Demikianlah sedikit tips dan tutorial dari saya mengenai Cara Top Up Diamon Mobile Legend Via Pulsa Telkomsel maupun kode dial top up diamon mobile legend via pulsa telkomsel. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).