Indonesia Terpercaya – Bukan rumahnya yang menjadi keterlekatan
antar anak dan menantu. Rumah sekecil kecilnya atau semewah mewahnya jika tak ada ibu??

Hampa.

Karena ibulah magnet yang menyatukan. Jika ibu sudah tiada baru takkan terdengar lagi tangisan-tangisan bayi bayi di rumahnya. Suara tertawa para menantunya dan lahapnya makan makanan di rumah ibu

Bersyukurlah anda masih punya ibu. Kalau sudah tiada tak kan ada lagi yang rebutan bantal, tv yang menyala kencang Semua hilang dalam sekejap. Jika kau masih punya ibu janganlah menyakitinya

Dan peluklah saudara-saudara kandungmu juga peluklah hati para ipar karena bagaimana pun mereka sudah menjadi saudaramu juga, rangkul dan saling berpelukan.

Sedarah jangan mau dipisahkan hanya karena kata orang. Yakinlah kalian pernah hidup dalam 1 rahim yang sama rahim ibunda.

Tak usah merasa paling berjasa paling hebat paling kaya paling tangguh paling pintar paling alim dan paling baik Karena dimata ibu, tak ada bedanya smua sama-sama anaknya yang dulu pernah menangis bergelayut manja dan penuh kasih sayang.

Bersyukurlah jiwa-jiwa yang masih bisa melihat wajah ibu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).