Indonesia Terpercaya – Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam hidup. Namun sayangnya banyak orang tidak dapat meraih kesuksesan dalam hidup karena berbagai macam alasan.

Oleh karena itu kita akhirnya mempersalahkan keadaan, kenapa saya harus dilahirkan dari keluarga miskin? Kenapa saya tidak dilahirkan dari keluarga kaya saja? Lahir di keluarga kaya itu enak. Tidak perlu susah-susah lagi berusaha.

Lantas, ketika kita terlahir dari keluarga yang kurang mampu kita tidak bisa merasakan kesuksesan? Sukses itu milik semua orang tanpa terkecuali. Sukses itu milik orang yang mau berusaha tanpa mempersalahkan keadaan.

Banyak orang ketika hendak memulai suatu usaha, mereka takut gagal. Pemikiran mereka diliputi kekuatiran, padahal mereka belum memulai.

Perlu anda tanamkan dalam diri, tidak ada seorangpun di dunia ketika memulai suatu usaha tidak mengalami kegagalan. Mereka pasti pernah mengalami kegagalan.

Tapi apakah mereka berhenti ketika mengalami kegagalan? Tentu saja tidak. Ketika gagal mereka bangkit lagi sembari memperbaiki hal-hal yang membuatnya gagal. Begitu seterusnya sampai mereka mencapai puncak kesuksesan.

Jangan sampai kemiskinan membuat kita makin terpuruk. Kegagalan yang sesungguhnya ketika anda tidak mau berusaha. Kegagalan sesungguhnya ketika anda tidak bisa bangkit dari keterpurukan.

Untuk bisa mencapai kesuksesan yang sejati, jangan lupa untuk tetap menyandarkan kehidupan pada sang pemilik kehidupan yakni Tuhan. Karena kekayaan, kehormatan, kesuksesan ada di tangan Tuhan.

Tetaplah juga untuk memohon restu dari kedua orang tua dan berbakti kepada mereka agar segala usaha yang dilakukan untuk mencapai kesuksesan bisa dilancarkan.

Karena tanpa itu semua, segala usaha yang kita lakukan menjadi sia-sia.

Semoga artikel ini bisa membuka cakrawala berfikir anda bahwa kesuksesan adalah milik semua orang tanpa terkecuali. Silahkan dibagikan jika dirasa bermanfaat.

Sekian dan terima kasih.


Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *