Indonesia Terpercaya – Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang langsing dan ideal. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh bentuk tubuh yang diidamkan tersebut mulai dari diet, olah raga, mengonsumsi obat dan lain sebagainya.

Berat badan naik sedikit saja mood mereka berubah jadi buruk sehingga berujung pada stres.

Semua itu dilakukan agar bisa tampil mempesona di hadapan semua orang terutama lawan senisnya.

Namun apakah benar, pria lebih suka wanita dengan tubuh yang langsing, kurus, gemuk atau berisi?

Inilah yang menjadi perdebatan selama ini. Sebenarnya pria lebih suka wanita dengan bentuk tubuh seperti apa sih?

Kutipan Fimela dari laman prevention.com, menyatakan pria justru menyukai perempuan dengan tubuh berisi dan berlekuk.

Studi yang dipublikasikan di Journal Perception menyebutkan jika pria usia 16 – 26 tahun yang menjadi partisipan mengaku bahwa mereka menyukai perempuan dengan bentuk tubuh berisi.

Bagi pria, perempuan berisi terlihat lebih mempesona, sehat dan menggoda. Selain itu, penelitian yang dilakukan di University of St Andrews menemukan bahwa hanya sedikit pria yang terpesona dengan perempuan langsing dengan tubuh bak model.

Beberapa pria mungkin akan menyukai perempuan langsing serta kurus, tapi kebanyakan pria lebih suka dan tertarik pada perempuan yang berisi dengan berat badan ideal.

Wanita dengan badan yang berisi terlihat lebih sehat, bugar dan lebih segar.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).