Jika wanitamu tiba-tiba saja diam, dari yang awalnya sangat cerewet kamu sebagai laki-laki harusnya bersikap peka terhadapnya. Mungkin saja ada sikapmu yang membuatnya kecewa sehingga lebih memilih untuk diam.

Ia Diam Bukan Berarti Tidak Peduli, Melainkan Kamu Harus Peka dan Intropeksi Diri

Jika ia tiba-tiba saja diam, harusnya kamu bersikap lebih peka dan intropeksi diri jangan-jangan ada sikapmu yang membuatnya kecewa. Diam bukan berarti ia menghindari masalah dan bersikap bodo amat terhadap hubunganmu, melainkan ia ingin kamu berubah dan memperbaiki kesalahanmu. Apalagi jika kesalahan itu sudah berulang-ulang kamu lakukan.

Wanitamu Diam Tandanya Ia Sudah Lelah

Pertama kali kamu buat kesalahan ia masih memaklumi, dua kali kamu melakukan kesalahan yang sama wanitamu sudah mulai agak kecewa, dan jika kamu melakukannya untuk ketiga kalinya ia akan sangat kecewa. Apalagi jika sudah lewat dari tiga kali dan berulang-ulang, ia akan merasa lelah karena kamu tidak mau berubah. Dan puncaknya ia bisa saja meninggalkanmu karena merasa gagal merubahmu ke arah yang lebih baik.

Ketika Wanitamu diam, Sebenarnya Ia Menangis Karena Sikapmu

Sebagian besar wanita jika sudah kecewa memilih untuk diam. Ia akan menangis dalam hatinya atas sikapmu. Tidak ada lagi kata-kata yang bisa terucap selain diam dan menangis untuk mengekspresikan kekecewaannya terhadapmu.

Berdebat Hanyalah Menambah Masalah Itulah Sebabnya Ia Diam

Mungkin saja kamu menginginkan perdebatan ketika ada masalah dalam hubunganmu, namun wanitamu lebih memilih untuk diam. Ketika kamu berdebat, kamu berusaha ngeles dan mencari alasan. Dan alasan itu adalah alasan yang berulang-ulang selalu kamu lontarkan. Wanitamu menginginkan kamu berubah bukannya ngeles dan mendebatkan masalah tersebut.

Jadi untukmu para pria di luar sana hargailah wanitamu saat ini. Jangan ubah cerewet dan bawelnya menjadi diam. Jangan ubah senyumnya menjadi tangis. Jika ia sudah tidak tahan lagi dengan sikapmu maka ia lebih memilih untuk pergi. Jika ia sudah pergi maka disitulah kamu akan merasakan yang kehilangan.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).