Sumber: Kaskus

Berbicara mengenai pasangan hidup, ada banyak hal yang bisa kita ulas dan pelajari dari dalamnya. Ada banyak nasehat-nasehat kehidupan yang bisa kita petik, salah satunya adalah mengenai pasangan yang mau diajak susah dan mau berjuang bersama.

Jaman sekarang, pasangan yang mau diajak susah itu langkah. Sekalinya kamu dapat yang mau di ajak susah dan mau berjuang bersama maka jangan pernah kamu sia-siakan.

Jangan Cuma Cari yang Glowing, Carilah Yang Mau Diajak Berjuang Bersama

Kebanyakan laki-laki pasti mencari wanita yang glowing, selalu perawatan, dan cantik. Untung baik kalau kamu kaya, lah kalau kamu gak punya apa-apa kan susah. Duit darimana mau biayai perawatannya. Wkwkw

Pernyataan diatas cuma bercanda yah. Untukmu laki-laki, carilah wanita yang mau diajak berjuang bersama, bukan hanya wanita yang hanya peduli pada dirinya sendiri dan penampilannya. Wanita yang mau diajak berjuang bersama itu spesial, karena ia mau menemanimu mulai dari nol hingga bisa sampai di puncak kesuksesan.

Ia mau menjalani proses demi proses. Wanita yang mau diajak berjuang bersama akan selalu mensupportmu ketika kamu terpuruk. Dan ketika kamu berada di puncak, ia akan tetap rendah hati.

Wanita Yang Mau Diajak Susah dan Berjuang Bersama Itu Setia

Ingat, wanita yang mau diajak susah dan berjuang bersama itu memiliki kesetiaan yang tinggi. Kok bisa gitu? Ya bayangkan saja, banyak pria yang sudah mapan di luar sana yang mungkin saja suka padanya namun ia mau berproses bersamamu dari nol. Itu tandanya cintanya gak main-main serta ia menunjukkan keseriusan dalam menjalani hubungan.

Wanita Yang Mau Diajak Susah Itu Langkah Bahkan Sulit Ditemukan

Judulnya agak sedikit menyinggung yah? Wkwkwk mau di apa begitulah realitas sekarang. Jaman sekarang mah siapa yang mau diajak susah. Kalau ada yang bisa nafkahin dan bisa memenuhi segala kebutuhan ngapain hidup susah. Ia gak?

Tapi kalau benar ada orang yang memiliki prinsip mau berjuang bersama maka pertahankan. Ia adalah wanita langkah dan bahkan sangat sulit ditemukan di jaman sekarang ini.

Nah bagaimana? Apakah kamu setuju dengan pendapat diatas? Atau kamu punya pendapat lain?

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).