Dalam menjalani suatu hubungan, pasti ada saja kendala yang didapati. Selain adanya kesalapahaman, perselingkuhan juga kerap kali menjadi masalah utama dalam suatu hubungan.

Untukmu pejuang masa depan, Jangan pernah melarang seseorang yang memang punya kebiasaan selingkuh, karena bagaimanapun kamu melarangnya ia akan selalu mencari cara untuk selingkuh.

Selingkuh merupakan salah satu perilaku menghianati pasangan. Istilah lain dari selingkuh adalah mendua hati. Namun jaman sekarang, bukan lagi mendua hati, terkadang seseorang memiliki banyak selingkuhan. Bisa saja ia mentiga hati, men-empat hati dan seterusnya.

Kamu melarangnya selingkuh dengan meminta akses ke facebooknya dan instagramnya, maka ia tidak akan selingkuh di facebook dan instagram bisa saja di wa ataupun di nomor barunya. Intinya dia akan selalu mencari celah dan cara agar bisa berselingkuh.

Jika pasanganmu mempunyai kebiasaan selingkuh, mendingan dilepaskan saja. Karena yang punya kebiasaan selingkuh itu sangat susah meninggalkan kebiasaannya.

Dikutip dari doktersehat.com, sebuah penelitan yang dilakukan oleh University College London membeberkan fakta yang akan membuat mereka yang pernah diselingkuhi merasa ragu pada pasangannya. Bagaimana tidak, dalam penelitian ini disebutkan bahwa mereka yang suka selingkuh ternyata cukup sulit untuk berubah.

Neil Garrett, penulis studi ini dari Princeton Neuroscience Institute, menyebutkan bahwa saat seseorang berselingkuh untuk pertama kalinya, maka bisa jadi mereka akan merasa bersalah atau tidak enak hati. Namun, jika mereka melakukannya lagi di lain waktu, rasa bersalah ini cenderung semakin menurun. Hal ini berarti, mereka yang suka berselingkuh, yang berarti juga kerap melakukan kebohongan, akan sangat sulit untuk mengubah perilakunya tersebut karena tidak ada lagi rasa penyesalan yang tersisa saat melakukannya.

Jadi buat kamu yang masih dalam tahap berpacaran, jika pasanganmu selingkuh mending tinggalkan saja sebelum masuk kedalam pernikahan. Karena lebih baik sakit hati di awal daripada menyesal dikemudian hari.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).