Banyak orang ingin sukses dalam hidup namun mereka tidak mau menikmati proses. Proses dianggap sebagai sesuatu yang menyulitkan dan bahkan sesuatu yang mengganggu. Mereka ingin meraih kesuksesan secara instan tanpa adanya pengorbanan.

Jika kamu berfikiran seperti itu, maka kamu tidak akan pernah meraih yang namanya kesuksesan. Seseorang yang tidak mau berproses pasti akan jalan di tempat bahkan tidak akan pernah maju.

Jika benar-benar ingin meraih kesuksesan dalam hidup, beberapa hal ini perlu kamu tanamkan dalam dirimu.

Sukses Butuh Proses

Ingat sukses itu butuh proses dan terkadang proses itu menyakitkan. Apabila kamu mampu bertahan, menjalani dan menikmati setiap proses itu, maka yakin kamu dapat meraih kesuksesan.

Sukses Itu Butuh Waktu

Dalam menggapai kesuksesan, selain harus menjalani proses juga membutuhkan waktu dan terkadang waktu itu lama. Jangan pernah jenuh dengan waktu yang lama melainkan tetap optimis. Ingat tidak ada yang instan di dunia ini kecuali mie instan. Hehe

Jangan Banyak Protes

Dalam menjalani proses menuju kesuksesan jangan banyak protes dan mengeluh. Hal tersebut justru akan melemahkanmu sehingga kamu menjadi tidak semangat dalam menjalani proses.

Gagal Bangkit Lagi Bukan Menyerah

Dalam menggapai kesuksesan pasti akan ada kegagalan demi kegagalan yang akan kamu alami dan temui. Namun ketika mengalami kegagalan, kamu harus mampu bangkit kembali. Jangan pernah menyerah. Kegagalan sejati ketika kamu menghadapi kegagalan kemudian kamu menyerah, bukannya terus belajar dan mencari solusi dari kegagalan tersebut.

Jangan Lupa Selalu Libatkan Tuhan Dalam Perencanaan

Segala apa yang kamu rencanakan tidak akan berjalan dengan baik ketika kamu tidak melibatkan Tuhan dalam perencanaan. Ingat! Tuhanlah yang mengatur kehidupan ini. Ketika kamu berusaha maka Tuhan yang akan memampukan, ketika kamu gagal maka Tuhan yang akan menguatkan, ketika kamu sudah menggapai kesuksesan bersyukurlah kepada Tuhan. Tanpa Tuhan kita tidak ada apa-apaya. Dialah yang empunya segala-galanya.

Tetaplah berjuang, raihlah kesuksesanmu. Jangan pernah menyerah karena kesuksesan ada di depan matamu.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).