Kamu pernah sakit hati terhadap mantanmu karena sikapnya yang benar-benar membuatmu kecewa? Jangan sakit hati! Karena dari sikap dan kelakuan mantanmu di masa lalu kamu dapat belajar banyak hal loh

Pelajaran yang paling penting adalah kamu bisa mengetahui mana yang benar-benar tulus dan mana yang hanya sekedar modus belaka.

Mantan merupakan salah seorang yang pernah mengisi hari-harimu, memberikan warna tersendiri dalan hidupmu. Walaupun kamu telah berpisah dengannya namun setidaknya dia telah mengajarkan kepadamu siapa yang benar setia dan siapa yang akhirnya pergi meninggalkan.

Yang Benar Sayang Tidak Akan Meninggalkan

Yang benar sayang dan tulus sayang kepadamu tidak akan pergi meninggalkanmu karena alasan apapun. Ia akan tetap bertahan bagaimanapun keadaannya. Besarnya cintanya pasti akan mengalahkan segala masalah dalam hubunganmu.

Yang Benar Sayang Akan Memperbaiki Bukan Meninggalkan

Masalah itu diperbaiki bukannya dihindari dengan cara meninggalkan. Meninggalkan berarti ia bersikap pengecut. Seseorang yang benar tulus kepadamu akan berusaha memperbaiki hubunganmu, sedangkan yang hanya sekedar modus dan main-main akan meninggalkan dan mencari yang baru.

Yang Benar Sayang Memiliki Visi, Yang Hanya Modus Cuma Ingin Bersenang-senang

Yang benar-benar serius pasti sudah memiliki gambaran masa depan tentang hubunganmu. Ia akan mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa menikahimu.

Berbeda dengan yang hanya modus. Ia hanya bersenang-senang. Pacaran hanya digunakan untuk mengusir rasa bosan dalam hidupnya. Setelah dia bosan maka kamupun akan ditinggalkan dan mencari yang baru.

Yang Benar Sayang Akan Memperkenalkanmu Ke Keluarganya, Yang Hanya Modus Selalu Mencari Alasan

Salah satu tanda keseriusan pasangan ketika ia mempunyai keberanian untuk memperkenalkanmu kepada orang tuanya. Ia akan memperjuangkanmu di hadapan keluarganya apabila keluarganya kurang setuju dengan hubunganmu.

Berbeda yang yang hanya modus. Ia akan mencari seribu cara dan alasan agar hubungan kamu tidak diketahui orang lain. Teman, sahabat, dan orang-orang terdekatnya.

Ingat! Yang Benar Sayang Hanya Satu Hati Yang Dijaga, Yang Modus Ada Banyak Hati Yang dijaga

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).