Dalam Hidup, Berani mati tidaklah luar biasa, namun berani tetap hidup pada saat tidak memiliki apa-apa lagi, itu barulah luar biasa. Hidup ini indah, masih banyak lagi hal luar biasa yang belum kamu temukan.

Jangan pernah memandang rendah orang lain karena terkadang orang yang paling kamu butuhkan adalah mereka yang pernah kamu remehkan.

Jangan pernah memandang rendah orang lain,
karena roda kehidupan itu berputar, yang sekarang kamu lihat kucel, kusam, miskin, tidak taunya besok atau lusa jadi milyader karena kehidupan ini rahasia ilahi. Maka dari itu seringlah menghargai orang lain.

Jangan pernah memandang rendah dan bodoh orang yang tidak sekolah tinggi? Sebab Tuhan sanggup menjadikan yang dianggap rendah dan bodoh menjadi alat untuk mempermalukan mereka yang merasa paling pintar dan berhikmat, Tuhan memberi karunia tidak seperti mereka yang memiliki dari akademis, tetapi talenta dan karunia istimewa tanpa harus sekolah tinggi setingkat sarjana, karena Tuhan melihat hati dan bukan otak atau tampilan seseorang, bersyukurlah jika ada orang yang memperoleh karunia khusus dari Tuhan dan jangan jadi iri hati dengki dan benci, sebab apa yang tidak mungkin bagi manusia sangat mudah bagi Tuhan.

Setiap orang di dunia ini masing-masing memiliki cerita tersendiri. Jangan pernah menilai orang lain sebelum kita benar-benar mengenal mereka. Karena pada kenyataannya kita tidak pernah tahu apa yang menjadi istimewa darinya itu mungkin akan mengejutkan kita. Ingat, Tuhan tidak pernah membeda-bedakan kita.

Selalu bersyukurlah dengan apa yang kita dapatkan, karena apapun yang kita dapatkan adalah yang terbaik yang Tuhan berikan untuk kita miliki.

Categories: Artikel

Tofan

Prinsip Hidup: Cogito Ergo Sum (Aku Berfikir Maka Aku Ada), Namun berfikir saja tidak cukup, Apa yang harus saya lakukan agar " Menjadi Ada". Jawabannya adalah Berkarya (Aku Berkarya Maka Aku Ada).

3 Comments

Luh Gede Soearningsih · 1 March 2020 at 10:21 pm

Tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan… belajarlah untuk tetap mengasihi semua makhluk Tuhan 🙏🙏🙏

Deborah · 2 March 2020 at 4:39 pm

Tetap bersyukur dlm apacpun keadaan…🙏🙏

yesi gusman · 2 March 2020 at 7:56 pm

Benar ,jangan pernah menganggap remeh seseorang karena kelemahannya di salah satu bidang. Karena kemampuan setiap orang berbeda dan setiap orang pasti punya kelebihan. Bisa jadi nanti kita butuh bantuannya tapi malu karena kita pernah meremehkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *