Jangan Tinggalkan Yang Sudah Bertahan Hanya Karena Yang Bikin Nyaman

Menjalin suatu hubungan pacaran pasti ada suka dukanya, apalagi dengan orang yang sudah menemani sejak lama bahkan bertahun-tahun lamanya.

Rasa bosan pasti akan timbul dalam hati. Ibaratkan makanan, setiap hari hanya makan ikan ya pasti akan bosan dan ingin mencoba menu baru.

Kedatangan orang baru dalam hidupmu dengan segala kelebihan yang tidak kamu dapatkan pada pasanganmu, semacam anugerah tersendiri yang kamu rasakan. Ada rasa nyaman, ada rasa asik, dan berbagai macam keistimewaan lainnya.

Namun perlu kamu ingat bahwa meninggalkan orang yang sudah bertahan sejak lama demi orang baru yang membuatmu nyaman adalah keputusan yang keliru.

Orang yang Sudah Bertahan Tandanya Setia dan Serius

Orang yang sudah menemani kamu sejak awal tandanya ia serius dan setia dengan kamu. Buktinya ia sudah merelakan hatinya hanya untuk kamu seorang.

Mungkin saja ada orang lain yang berusaha untuk mendekati pasangan kamu namun hati dan perasaannya hanya untuk kamu. Dia tetap menjaga hubungan kalian dan tidak ingin merusaknya hanya karena kedatangan orang baru. Maka hargailah itu.

Yang Sudah Bertahan Tandanya Menerima Kelemahan Kamu

Perlu kamu ingat bahwa yang sudah menemani kamu sejak awal apalagi sampai bertahun-tahun lamanya pasti sudah menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu.

Apakah dia meninggalkan kamu karena kekuranganmu? Tidak. Dia menerima segala kekurangan yang ada pada dirimu. Besar kasih sayangnya padamu mengalahkan segala kekurangan yang ada pada dirimu.

Yang Bikin Nyaman Biasanya Sudah Profesional dan Terbiasa Melakukannya pada Banyak Orang

Rasa nyaman timbul dari asiknya ketika berhubungan entah itu melalui chat, telfon, atau bertatap muka secara langsung.

Namun sadarkah kamu kenapa kamu cepat sekali merasa nyaman dari setiap kata-kata yang ditulisnya? Yap mungkin saja ia sudah terbiasa membuat orang lain nyaman. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan yang bikin nyaman apalagi kalau dia hebat ngebaperin kamu.

Ingat Penyesalan Selalu di Akhir, Jadi Jangan Sampai Menyesal

Tidak ada penyesalan di awal. Di awal yang ada hanya manis, senang, bahagia bersama yang bikin nyaman. Namun akhirnya kamu sendiri yang akan menyesal karena telah meninggalkan yang telah bertahan

Ingat, tidak mudah membangun hubungan. Kamu bisa saja ditinggalkan yang bikin nyaman karena tidak ada kecocokan. Namun yang sudaj bertahan tidak meninggalkan kamu karena alasan itu. Akhirnya kamu sendiri yang menyesal.

Jangan pernah tinggalkan seseorang yang sudah menemani lama bersama. Karna seseorang yang baru belum tentu bisa seperti dia. Jangan mencari lagi, di depan mata sudah ada.

Seseorang yang berani menantang semuanya dari nol, tak mungkin lagi ada yang sama, mirip saja pun tidak ada. Sudah jelas, mana mungkin selama ini dia bertahan untuk percuma-cuma.

Boleh saja bandingkan jika kamu mau, tapi jangan salahkan ketika kau dapatkan yang buruk. Cukup, tak ada waktu lama, sebelum dia pergi baiknya kau cegah sekarang.

Perhatikan, begitu hebatnya dia bertahan kuat dengan semuanya. Apakah kau mengerti? Pertahankanlah sebelum benar-benar pergi. Menyesal sudah pasti, dan tak akan mungkin kembali.

Next Post

Bikin Berkesan, Berikut 10 Kado Valentine Romantis Untuk Pasangan

Tue Feb 11 , 2020
Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Valentine. Perayaan yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya ini merupakan perayaan hari kasih sayang dan dirayakan hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Perayaan Valentine sebenarnya bukan hanya ditujukan kepada pasangan semata, namun dalam perayaan hari kasih sayang tersebut bisa […]

Indonesiaterpercaya.net

Indonesiaterpercaya.net merupakan situs informasi bagi Millenial Indonesia. Fokus kami untuk menyediakan bacaan yang mengulas seputar gaya hidup, inspirasi, renungan, tips dan trik, berita viral, hubungan dan masih banyak lagi sehubungan dengan kehidupan anak muda saat ini.

Pasang Iklan

Kami menerima jika ada yang ingin beriklan di situs kami. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kontak:
Telp/WA/Telegram: 082291397622
Email: chimmonk@gmail.com

Networking

Situs yang bekerjasama dengan Indonesiaterpercaya.net
1. www.zonamillenial.web.id
2. www.microsoftofficeindo.com
3. infokitasulsel.com

Pedoman Situs